Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERSIPURA VS AL QADSIA: Strategi Al Qadsia Bakal Terus Gempur Pertahanan Mutiara Hitam

Pelatih Al Qadsia Antonio Puche mengatakan pertandingan semifinal leg kedua Piala AFC melawan tuan rumah Persipura Jayapura, Papua, adalah laga yang fantastik.
Persipura/Antara
Persipura/Antara

Bisnis.com, JAYAPURA - Pelatih Al Qadsia Antonio Puche mengatakan pertandingan semifinal leg kedua Piala AFC melawan tuan rumah Persipura Jayapura, Papua, adalah laga yang fantastik.

Pertandingan itu akan digelar di Jayapura besok, Selasa (30/9/2014).

"Laga besok, adalah laga besar dan cukup sulit. Kedua tim pasti akan menunjukkan permainan fantastiknya," kata Antonio Puche dalam jumpa pers di Jayapura, Papua, Senin (29/9/2014).

Namun, kata pelatih asal Spanyol itu, tim Al Qadsia mempunyai komitmen yang kuat untuk memenangkan laga besok.

"Semua pemain siap. Beberapa hal akan saya diskusikan dengan pemain di latihan terakhir sore ini guna strategi besok menghadapi Persipura."

Mengenai faktor cuaca di Kota Jayapura yang berbeda jauh dengan Kuwait, Antonio menyampaikan jika hal itu tidak akan terlalu berpengaruh karena timnya sudah mengantisipasi itu sejak jauh hari sebelumnya dengan datang lebih awal di Kota Jayapura.

"Kami tetap menggunakan strategi menyerang. Karena hanya dengan begitu bisa memenangkan laga besok dan kami sudah antisipasi soal hal lainnya (cuaca)," katanya.

Untuk tim tuan rumah Persipura Jayapura, Antonio mengatakan telah mengetahui sejauh mana taktik dan permainan tim asal Indonesia itu, tetapi Al Qadsia tentunya akan mewaspadai skuat asuhan Jacksen F. Tiago itu.

"Persipura tentunya akan berikan perlawanan. Dan mereka juga ingin ke final, tapi kami sudah punya komitmen untuk menangkan laga tersebut," katanya.

Pada laga perdana 16 September 2014, tim Al Qadsia berhasil mengalahkan tamunya Persipura dengan skor 4-2 di kandangnya di Kuwait.

Dua gol dari tim Al Qadsia dilesakkan oleh striker asingnya asal Swis, Daniel Subotic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper