Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Tata Vista Juara Gymkhana Race War 2014 Kelas Free For All

Kendaraan hatchback Tata Vista berhasil memborong posisi 1, 2 dan 3 kelas Free For All di ajang Gymkhana Race War 2014 yang digelar di loadingbay JIExpo Kemayoran, Jakarta hari ini
Tata Vista /ilustrasi
Tata Vista /ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Kendaraan hatchback Tata Vista berhasil memborong posisi 1, 2 dan 3 kelas Free For All di ajang Gymkhana Race War 2014 yang digelar di loadingbay JIExpo Kemayoran, Jakarta hari ini, Minggu (28/9/2014).

Sebanyak 4 unit Tata Vista mengikuti olah raga otomotif yang memadukan unsur kecepatan dan ketepatan waktu dalam track Gymkhana yang digelar untuk menyemarakkan Indonesia International Motor Show 2014.

Pembalap Tata Vista berlaga dalam ajang Gymkhana Race War 2014 pada 26-27 September 2014, yaitu Taufiqurohman yang tampil terbaik tanpa penalti dengan catatan waktu 9:59,999 detik.

Selanjutnya, Hongki Regina berada di posisi kedua dengan perolehan waktu 10:37,369 detik, dan Febrizky Ramadhani posisi ketiga selama 11:06,178 detik serta Norman Syah di posisi keempat.

Manoj Arora, Sales and Marketing Head Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan kegiatan sport automotive Gymkhana Race War 2014 menjadi salah satu pilar investasi merek Tata Motors di Tanah Air.

“Melalui ajang ini, kami ingin membuktikan produk Tata Motors, Tata Vista adalah hatchback yang lincah, stabil, pandai bermanuver dan aman,” katanya, Minggu (28/9/2014).

Sebanyak 60 pembalap mengikuti ajang Gymkhana Race War 2014, yaitu automotive sport yang menggabungkan teknik mengemudi drift dan slalom dalam lintasan track Gymkhana.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper