Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil LIGA SPANYOL: Hattrick Neymar Angkat Kembali Barcelona ke Puncak Klasemen

Hattrick Neymar dan keberhasilan Lionel Messi mengemas dua gol serta satu gol oleh Ivan Rakitic dalam pertandingan melawan Granada, berhasil mengangkat kembali Barcelona ke puncak klasemen Liga Spanyol.
Neymar Da Silva/Reuters
Neymar Da Silva/Reuters

Bisnis.com, BARCELONA--Hattrick Neymar dan keberhasilan Lionel Messi mengemas  dua gol  serta  satu gol oleh Ivan Rakitic dalam pertandingan melawan Granada, berhasil mengangkat kembali Barcelona ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Barca kembali ke jalur kemenangan dengan skor 6-0 atas Granada, setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Malaga pada Rabu silam tanpa catatan satu pun tembakan ke gawang. Sekarang mereka mengoleksi 16 angka dari enam pertandingan.

Neymar menghancurkan pertahanan gigih Granada dengan golnya pada pertengahan babak pertama, ketika tembakannya membentur Jean-Sylvain Babin dan melambung melewati kiper Roberto Fernandez dalam pertandingan Sabtu (27/9/2014)

Kemudian menjelang turun minum konsentrasi Granda buyar, ketika Ivan Rakitic menanduk umpan silang Messi, dan Neymar mencatatkan gol keduanya.

Fernandez berhasil mengejar operan Messi yang tertuju kepada Munir El Haddadi, namun ia hanya mampu mendorong bola ke Neymar yang menyambarnya ke gawang yang terbuka.

Pergerakan bagus yang dilakukan Barca, dituntaskan dengan kiriman umpan silang untuk dituntaskan tandukan Messi untuk menjadi gol keempat pada menit ke-65, dan kemudian Neymar kembali mencetak gol empat menit kemudian, untuk melengkapi trigolnya.

Messi mencetak gol keduanya dengan mencuri bola dari Jeison Murillo, dan kemudian menggulirkannya melewati kiper. (Reuters)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper