Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Lawan Villareal, Madrid Incar Kemenangan Keempat

Real Madrid tengah dalam kondisi puncak jelang partai lanjutan La Liga Spanyol menghadapi Villareal di El Madrigal. Carlo Ancelotti memastikan tidak ada pemain inti yang akan diistirahatkan dalam laga tersebut.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Real Madrid tengah dalam kondisi puncak jelang partai lanjutan La Liga Spanyol menghadapi Villareal di El Madrigal. Carlo Ancelotti memastikan tidak ada pemain inti yang akan diistirahatkan dalam laga tersebut.

Pelatih asal Italia itu membidik kemenangan ke empat berturut-turut untuk menjaga semangat tim, serta menempel seteru abadi Barcelona yang makin kokoh di puncak klasemen.

Dari tiga laga sebelumnya menghadapi Basel di pertandingan pembuka Liga Champions 2014-2015, dan partai Primera Division La Liga menghadapi Deportivo La Coruna serta Elche, Christiano Ronaldo dkk tampil sangat ofensif dengan mencetak 18 gol.

Rerata setiap partainya, sektor serangan El Real mampu membukukan 6 gol. Ronaldo yang menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga dipastikan akan tampil. Kapten Portugal itu berhasrat memperpanjang rekornya di kandang Villareal yang sudah menceploskan empat gol.

“Awal pertandingan akan merupakan hal penting. Kami harus memulai dengan agresif, seperti yang kami lakukan saat berhadapan dengan Deportivo,” ujarnya melalui situs resmi klub, Sabtu (27/9/2014).

Don Carlo akan membawa 19 pemain di kandang Villareal, dengan semua pemain inti siap diturunkan. Mantan pelatih Milan itu berharap bisa meraih poin penuh dan menempel ketat Barcelona.

Jika Real Madrid sedang menanjak, tidak demikian dengan Villarreal. Tim kuning berhasil membuat empat kali menang tanpa kalah dari delapan partai resmi musim ini.

Namun, pencapaian itu belum tentu mampu menghambat lini serangan Real Madrid yang dimotori trio BBC (Bale, Benzema, C Ronaldo) dan penyerang James Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper