Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Atalanta Berambisi Kalahkan Juventus

Bisnis.com, TURINPelatih Juventus Massimiliano Allegeri meminta anak asuhnya untuk fokus saat menyambangi markas Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke 5 di Stadion Atleti Azzuri dItalia, Bergomi.

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegeri meminta anak asuhnya untuk fokus saat menyambangi markas Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke 5 di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Bergomi.

Juventus masih memegang kemenangan 100% di empat laga awal si nyonya tua, tidak kebobolan sekalipun.

“Mereka memiliki kualitas bagus dan akan merepotkan permainan kami. Tetapi jika tetap bisa fokus, tiga poin bisa dipetik,” katanya di laman juventus.

Gawang Juventus hingga pekan lalu masih steril dan menjadi satu-satunya klub yang belum pernah kebobolan musim ini. Atalanta berambisi menjebol  gawang Gianluigi Buffon.

Sementara itu, pelatih Atalanta Stefano Colantuono berjanji timnya akan tampil habis-baisan saat menjamu juara bertahan tersebut.

Dia mengakui timnya bertemu lawan tangguh dan tentu sulit untuk menghentikan Bianconeri melanjutkan kemenangan kelimanya di awal musim ini. Apalagi, Juventus tengah fokus mengimbangi persaingan dengan AS Roma.

Atalanta mengisyaratkan akan mengacaukan strategi permainan Juventus dengan pendekatan ultra-defensif. Selain itu Colantuono akan mencari cara-cara alternatif untuk mengacaukan permainan sang juara bertahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper