Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luke Shaw Siap Merumput Saat MU Hadapi West Ham

Bek anyar Manchester United, Luke Shaw, diprediksi akan memulai debutnya saat timnya menghadapi West Ham.
Manchester United/mirror.co.uk
Manchester United/mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Bek anyar Manchester United, Luke Shaw, diprediksi akan memulai debutnya saat timnya menghadapi West Ham.

Debut resmi Shaw harus tertunda setelah didera cidera hamstring saat laga persahabatan awal musim ini. Apabila terealisasi, penampilan Luke ini akan menjadi yang pertama kalinya dengan berbaju MU di pertandingan resmi pasca kepindahannya dari Southampton.

Seperti yang dikutip dari laman resmi klub berjuluk Setan Merah tersebut, Shaw sudah fit dari cidera dan siap tampil dalam laga tersebut. Cidera hamstring pemain berusia 19 tahun tersebut diperoleh ketika Manchester United menggelar laga pramusim melawan Valencia di Old Trafford.

“Cidera ini telah membuat saya sedikit frustasi karena sebelumnya tidak pernah mengalami cidera selama ini. Meskipun sedikit kesal, saya sudah mulai berlatih beberapa pekan ini,” ujar Shaw dalam www.manutd.com, Jumat (27/9/2014).

Akibat cidera tersebut, Shaw selalu duduk manis di bangku cadangan pada lima pertandingan awal yang dilakoni Manchester United. Pekan lalu, MU digebuk Leicester City dengan skor 5-3 meski sempat unggul terlebih dahulu.

“Kita tahu hasilnya tidak cukup baik. Tapi kami yakin dengan kerja keras selama latihan, kami akan bisa membayarnya,” katanya.

Di bawah kepelatihan Louis van Gaal, sejauh ini MU masih belum bisa mengembalikan kejayaannya seperti yang pernah dilakukan oleh SirAlex Ferguson. Hingga pekan kelima, MU masih bertengger pada peringkat ke-12 dengan mengantongi 5 poin hasil dari sekali menang dan dua kali seri dan dua kali kalah.

MU terpaut delapan poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen dengan skor 13. Kemungkinan Luke Shaw akan ditempatkan pada posisi bek kiri dan memindahkan Marcos Rojo sebagai bek tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper