Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegolf Dunia Ramaikan CIMB Classic 2014

Sergio Garcia, Hideki Matsuyama, Ryo Ishikawa, Lee Westwood, Billy Horschel, Jimmy Walker, dan Guan Tianlang dipastikan ikut meramaikan CIMB Classic 2014.

Bisnis.com, JAKARTA—Sergio Garcia, Hideki Matsuyama, Ryo Ishikawa, Lee Westwood, Billy Horschel, Jimmy Walker, dan Guan Tianlang dipastikan ikut meramaikan CIMB Classic 2014.

Adapun para pegolf papan atas tersebut menyatakan bersedia tampil dalam turnamen golf CIMB Classic tahun ini di Kuala Lumpur Golf and Country Club (KLGCC) pada 30 Oktober hingga 2 November 2014 mendatang.

“CIMB Classic akan diikuti pegolf terbaik dari seluruh penjuru dunia. Tak heran, dalam kurun waktu 5 tahun, CIMB Classic mampu menjadi salah satu turnamen terbesar di dunia,” kata Group Chief Marketing and Communications Officer CIMB Group Effendy Shahul Hamid dalam keterangan tertulis yang dikutip Bisnis.com, Sabtu (20/9/2014).

Sergio Garcia sendiri tercatat sebagai pegolf peringkat ke-3 dunia. Sementara, Hideki Matsuyama dan Ryo Ishikawa merupakan 2 bintang muda dunia dari PGA TOUR yang juga adalah olahragawan ternama Jepang.

Tak ketinggalan, Lee Westwood yang pernah meraih predikat pemain nomor satu dunia juga akan ikut dalam ajang ini. Begitu pula Billy Horschel yang baru-baru ini menjuarai FedExCup.

Pegolf Amerika Jimmy Walker pun akan ikut memeriahkan CIMB Classic 2014. Sebelumnya, pada CIMB Classic tahun lalu, Walker sukses mencatatkan diri menempati posisi ke-6.

Tturnamen golf ini juga akan diikuti pegolf termuda dari Tiongkok, Guan Tianlang. Pegolf dengan usia baru menginjak 15 tahun tersebut digadang sebagai pemain amatir terbaik dunia.

Sekadar informasi, CIMB Classic tahun ini mendapat dukungan dari Asian Tour dan Professional Golf Associationof Malaysia. Turnamen ini juga merupakan bagian dari kompetisi FedExCup selama musim PGA TOUR.

Adapun sebagai tuan rumah, Malaysia akan diwakili Danny Chia yang merupakan juara Sapura Kencana National Qualifier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler