Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASIAN GAMES 2014: Inilah AG Berbasis Media Sosial

Asian Games Incheon 2014 siap menghadirkan "Asian Games dalam media sosial", mengingat media sosial telah menjadi tren dalam menjalin hubungan masyarakat dan pemasaran saat pengguna telepon pintar dan wi-fi semakin menjamur dewasa ini.
Maskot Asian Games 2014 Chumuro
Maskot Asian Games 2014 Chumuro

Bisnis.com, JAKARTA -  Asian Games Incheon 2014 siap menghadirkan "Asian Games dalam media sosial", mengingat media sosial telah menjadi tren dalam menjalin hubungan masyarakat dan pemasaran saat pengguna telepon pintar dan wi-fi semakin menjamur dewasa ini.

Presiden Komite Organisasi Asian Games Incheon (IAGOC) Kim Young Soo di Incheon, Korsel, seperti dikutip dari laman resmi Asian Games Kamis (18/9/2014) mengatakan bahwa Asian Games kali ini akan terus diingat sebagai Asian Games yang berbasis media sosial untuk pertama kalinya sepanjang sejarah penyelenggaraan.

IAGOC mempromosikan hubungan masyarakat dan pemasaran melalui media sosial yang menggunakan teknologi mutakhir dan sistem "Social Network Service" (SNS) atau layanan jaringan sosial dengan 11 bahasa termasuk Korea, Inggris dan Tiongkok.

IAGOC menargetkan 48 negara dari Dewan Olimpiade Asia untuk membangun komunikasi sosial Asian Games Incheon dan membawa lebih dari 200 juta partisipan dengan mengembangkan aplikasi "Smart Torch Relay" yang merupakan aplikasi pembawa obor Asian Games Incheon 2014 secara online.

Manajer Umum Jang Soo-hwan dari Tim Humas Online IAGOC mengatakan Asian Games Incheon 2014 dapat menjadi Asian Games yang berlandaskan kepada media sosial untuk pertama kalinya sepanjang sejarah dengan partisipasi, empati serta komunikasi antar masyarakat.

Dia mendorong publik untuk menginstal aplikasi "Smart Torch Relay" dan bergabung dalam momen yang bersejarah dalam menyalakan obor secara online bersamaan dengan penyalaan obor dalam Upacara Pembukaan Asian Games Incheon 2014, 19 September 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler