Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berpisah dengan Slomka, Zinnbauer Jadi Pelatih Baru Hamburg

Klub Liga Jerman yang sedang didera banyak masalah Hamburg menunjuk Josef Zinnbauer sebagai pelatih mereka yang baru, sehari setelah berpisah dengan Mirko Slomka.

Bisnis.com, BERLIN - Klub Liga Jerman yang sedang didera banyak masalah Hamburg menunjuk Josef Zinnbauer sebagai pelatih mereka yang baru, sehari setelah berpisah dengan Mirko Slomka.

Zinnbauer (44), mendapat peran lebih besar setelah sebelumnya melatih tim U-23 di klub tersebut, telah membawa im itu meraih delapan kemenangan dari pertandingan-pertandingan liga regional pada musim ini.

"Joe Zinnbauer ditugaskan untuk mengeluarkan lebih banyak emosi dalam tim," kata presiden HSV Dietmar Beiersdorfer pada Selasa, ketika ia menegaskan bahwa ia tidak melihat penunjukan ini sebagai solusi jangka pendek.

"Kami tentu saja memiliki keyakinan terhadapnya dan ia memiliki dukungan penuh dari kami." Slomka dan staf pendukungnya dipecat pada Senin setelah Hamburg hanya mengumpulkan satu angka dari tiga pertandingan pembukaan mereka di Liga Jerman, termasuk kekalahan 0-2 dari salah satu tim pemuncak klasemen saat ini Hanover 96 pada Minggu.

Mereka menghuni posisi juru kunci tanpa satupun raihan gol, setelah memerlukan playoff pada akhir musim lalu untuk menghindari degradasi dari kompetisi teratas untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper