Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI TIMNAS U-19 Vs ATLETICO MADRID: 2 Pemain Timnas Cidera, Live SCTV Pukul 20.00 WIB

Dua orang punggawa Tim Nasional Indonesia U-19 Akhwan Seto dan Zulfiandi yang mengalami cidera menjalani perawatan oleh tim dokter juara Liga Spanyol Atletico Madrid, di Madrid, Spanyol.
Timnas U-19 / ANTARA
Timnas U-19 / ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Dua orang punggawa Tim Nasional Indonesia U-19 Akhwan Seto dan Zulfiandi yang mengalami cidera menjalani perawatan oleh tim dokter juara Liga Spanyol Atletico Madrid, di Madrid, Spanyol.

Pertandingan Timnas U-19 vs Atletico Madrid B akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 20.00 WIB, Selasa (16/9/2014).

Berdasarkan rilis yang diterima Antara dari promotor Timnas U-19 Nine Sport Inc, Selasa, kedua pemain tersebut ditangani langsung oleh Dokter Luis Fernandez De La Rosa seusai latihan.

Pelatih Indra Sjafrie mengatakan cidera yang dialami keduanya harus ditangani secara profesional dan dengan orang yang tepat.

"Alhamdulillah tim dokter Atletico Madrid membantu dan saya lihat penanganan mereka lebih baik dari yang didapatkan kedua pemain sebelumnya," katanya.

Dia menambahkan akibat cedera, kans bermain keduanya untuk tampil dalam laga persahabatan di Spanyol menjadi tipis, namun baginya yang terpenting adalah kesiapan mereka di Piala Asia.

"Besok mereka bisa bermain untuk kita atau tidak akan dilihat perkembangannya, yang penting adalah Piala Asia nanti," katanya.

Tim Nasional Indonesia U-19 sedang melakukan tur Eropa guna menghadapi perhelatan Piala Asia U-19 di Myanmar 5-22 Oktober 2014.

Dalam tur yang berlangsung 16 - 24 September tersebut, Timnas U-19 akan menghadapi sejumlah tim junior klub papan atas Liga Spanyol yaitu Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia dan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper