Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Liverpool vs Aston Villa, Prediksi, Line Up & Head To Head (BEIN SPORT 1 & 3)

Brendan Rodgers mewaspadai ancaman yang ditimbulkan oleh Aston Villa menjelang pertandingan Liverpool dengan pasukan Paul Lambert pada Sabtu (13/9/2014).
Pertemuan Liverpool vs Aston Villa musim lalu/EPL
Pertemuan Liverpool vs Aston Villa musim lalu/EPL

Bisnis.com, JAKARTA - Brendan Rodgers mewaspadai ancaman yang ditimbulkan oleh Aston Villa menjelang pertandingan Liverpool dengan pasukan Paul Lambert pada Sabtu (13/9/2014).


Liverpool v Aston Villa                      BEIN SPORT        1 & 3       23.00

 

Villa tak terkalahkan dalam tiga perjalanan terakhir mereka ke Anfield; seri 2-2 pada musim lalu Barclays Premier League setelah mengamankan kemenangan mengejutkan 3-1 selama 2012-13.

 

The West Midlands klub telah mengambil tujuh poin dari tiga Barclays Premier League pada pertandingan musim ini, hanya kebobolan satu gol dalam proses.

Liverpool akan menjadi favorit untuk mengamankan tiga poin di Merseyside akhir pekan ini, meskipun terhambat oleh cedera, tapi Rodgers tidak akan menilai Villa ringan.

"Mereka sudah mulai baik," kata Rodgers. "Saya senang untuk Paulus karena dia pergi dan tampak mendatangkan pemain muda."

"Musim pertama sulit tapi sekarang mereka telah melakukan dengan baik. Sudah menjadi pertandingan yang sulit bagi kami dalam beberapa tahun terakhir."

Mario Balotelli bisa menyebabkan garis sebagai satu-satunya striker pada debut rumahnya (home) dengan tidak adanya Daniel Sturridge, yang mengalami cedera paha saat pergi bertugas dengan tim nasional Inggris.

 

Liverpool juga kehilangan Emre Can (pergelangan kaki) selama jeda internasional, sementara Martin Skrtel (knock) diperkirakan akan kehilangan bersama dengan sesama pembela Glen Johnson dan Jon Flanagan (keduanya paha).

 

Joe Allen masih akan dinilai setelah gelandang Wales itu menderita masalah lutut dalam kemenangan 2-1 negaranya di Andorra.

Tim Rodgers telah memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama atas 'penerbangan' mereka dan memiliki benturan di Liga Champions melawan Ludogorets --jadwal ke depan di Anfield, Selasa (16/9/2014).

Aly Cissokho menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Liverpool dan bek kiri Villa  sangat ingin untuk mendapatkan satu di atas pada mantan klubnya.

"Tentu saja, ketika Anda bermain melawan tim terakhir Anda itu adalah acara khusus," katanya kepada situs Villa. "Ini harus menjadi suasana yang besar dan itu akan menjadi baik untuk menghadapi tua rekan-rekan saya."

"Saya berharap kita akan terus seperti kita selama beberapa minggu terakhir dan melanjutkan bentuk terbaik kami. Tahun ini kami sudah mulai dengan baik. Kami yakin. Kami tidak kehilangan game belum."

"Kami fokus dalam pekerjaan kita. Kita hanya perlu melakukan apa yang telah kita lakukan dalam tiga pertandingan terakhir liga dan menjadi kuat membela diri. Hal ini akan menjadi kesempatan yang baik. Akan lebih baik untuk menjaga kesuksesan itu pergi."

Tom Cleverley bisa membuat debut Villa menyusul beralih pinjamannya dari Manchester United dan Lambert akan berharap kapten Ron Vlaar (betis) fit. Villa juga didukung minggu ini oleh keputusan Gabriel Agbonlahor untuk menandatangani kontrak baru empat-tahun dan fans akan gelisah untuk melihat apakah yang sedang berlangsung saat kembalinya Christian Benteke untuk hasil kebugaran di tempat di skuad matchday.

Liverpool : Jones, Mignolet, Jose Enrique, Lovren, Manquillo, Moreno, Sakho, Toure, Allen, & nbsp; Coutinho, Gerrard, Henderson, Lallana, Lucas, Markovic, Suso, Balotelli, Borini, Lambert, Sterling

Aston Villa : Mengingat, Guzan, Bacuna, Baker, Clark, Herd, Hutton, Lowton, Okore, Senderos, Vlaar, Cleverley, Cole, Delph, Grealish, N'Zogbia, Richardson, Sanchez, Westwood, Agbonlahor, Bent, Benteke, Burke, Weimann.

Ofisial pertandingan
Wasit: Lee Mason Asisten: S Bennett. Penjaga garis keempat Betts: N Swarbrick.

 

10 Pertemuan Terakhir

 

2013/201418 JanLiverpool2 - 2Aston VillaPremier League  
 24 AgustAston Villa0 - 1LiverpoolPremier League  
2012/201331 MarAston Villa1 - 2LiverpoolPremier League  
 15 DesLiverpool1 - 3Aston VillaPremier League  
2011/201207 AprLiverpool1 - 1Aston VillaPremier League  
 18 DesAston Villa0 - 2LiverpoolPremier League  
2010/201122 MeiAston Villa1 - 0LiverpoolPremier League  
 06 DesLiverpool3 - 0Aston VillaPremier League  
2009/201029 DesAston Villa0 - 1LiverpoolPremier League  
 24 AgustLiverpool1 - 3Aston VillaPremier League  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : premierleague.com/SKY Sport

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper