Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: Chelsea vs Swansea, Line Up, Prediksi & Head To Head (Indosiar)

Garry Monk percaya "powerhouses" Chelsea akan mengambil beberapa perhentian musim ini menjelang perjalanan Swansea City ke Stamford Bridge, Sabtu (13/9/2014).
Pertemuan Chelsea vs Swansea musim lalu/bleacherreport.com
Pertemuan Chelsea vs Swansea musim lalu/bleacherreport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Garry Monk percaya "powerhouses" Chelsea akan mengambil beberapa perhentian musim ini menjelang perjalanan Swansea City ke Stamford Bridge, Sabtu (13/9/2014).

 

Swansea dan tim asuhan Jose Mourinho ini telah membuat sempurna untuk kampanye Barclays Premier League dan satu-satunya tim yang memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka.

 

 

Chelsea vs Swansea City

Indosiar

20:30 WIB

 

Sementara Swansea, tim Monk, tidak diharapkan di awal mampu berlari di depan, pemimpin Chelsea dipasang sebagai favorit pimpinan klasemen setelah foya-foya belanja termasuk due Spanyol Diego Costa dan Cesc Fabregas.

JADWAL LIGA INGGRIS: Chelsea vs Swansea, Line Up, Prediksi & Head To Head (Indosiar)

Costa telah membuang waktu dalam membuat dampak di sepak bola Inggris, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan Barclays Premier League, termasuk penjepit karena Chelsea mengalahkan Everton 6-3 di Goodison Park terakhir kali.

Monk tidak terkejut melihat perjalanan Chelsea sejauh ini, tetapi percaya pasukannya dalam bentuk terbaik untuk mampu membawa mereka kembali ke bumi pada hari Sabtu.

"Mereka adalah salah satu powerhouses dari liga," kata Monk. "Mereka memiliki pemain berkualitas di atas lapangan. Ketika Anda menganalisis mereka, ada lebih banyak kekuatan daripada kelemahan.

"Mereka bisa melukai Anda di berbagai bidang melalui pemain yang berbeda. Mereka akan menjadi favorit untuk gelar musim ini. Tapi mereka akan menjadi tes yang baik bagi kami.

"Selalu ada rencana, setiap tim di dunia adalah beatable. Kita harus memberikan penampilan terbaik kami untuk menjamin menang poin. Kita harus pergi ke sana, menjadi diri kita sendiri, percaya diri dan berharap itu cukup baik untuk mendapatkan poin . "

Swansea meluncur ke kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion sebelum jeda internasional dan telah terus mencatat clean sheet berturut-turut di semua kompetisi. Klub Welsh belum pernah mengalahkan Chelsea di pertemuan liga sejak  1981 dan manajer Chelsea Jose Mourinho akan yakin memperpanjang rekor itu pada Sabtu.

Kebugaran Costa akan dinilai setelah striker ditarik keluar dari skuad Spanyol untuk menghadapi Makedonia dengan cedera hamstring dan Eden Hazard (Achilles) juga akan dipantau. Loic Remy bisa membuat debutnya setelah pindah dari QPR.

Swansea akan tanpa gelandang Leon Britton dengan cedera lutut dan Marvin Emnes dapat kembali ke skuad setelah cedera lutut.

Chelsea: Cech, Courtois, Schwarzer, Ake, Azpilicueta, Cahill, Christensen, Filipe, Ivanovic, Terry, Zouma, Fabregas, Hazard, Matic, Mikel, Oscar, Ramires, Salah, Willian, Costa, Drogba, Remy, Schurrle .

Swansea City: Cornell, Fabianski, Tremmel, Amat, Bartley, Fernandez, Kingsley, Obeng, Rangel, Tate, Taylor, Tiendalli, Williams, Carroll, Dyer, Fulton, Ki, Montero, Richards, Routledge, Sigurdsson, Sheehan, Shelvey, Barrow, Bony, Emnes, Gomis.

Petugas pertandingan

Wasit: Kevin Teman. Asisten: M McDonough, M  Asisten Keempat Mullarkey: D Obligasi

 

10 Pertemuan Terakhir Chelsea vs Swansea

 

2013/201413 AprSwansea City0 - 1ChelseaPremier League  
 26 DesChelsea1 - 0Swansea CityPremier League  
2012/201328 AprChelsea2 - 0Swansea CityPremier League  
 23 JanSwansea City0 - 0ChelseaLeague Cup  
Hasil Keseluruhan Swansea City menang 2-0
 09 JanChelsea0 - 2Swansea CityLeague Cup  
 03 NovSwansea City1 - 1ChelseaPremier League  
2011/201231 JanSwansea City1 - 1ChelseaPremier League  
 24 SepChelsea4 - 1Swansea CityPremier League  
1983/198406 DesChelsea6 - 1Swansea CitySecond Division  
 22 NovSwansea City1 - 3ChelseaSecond Division  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : premierleague.com/bleacherreport

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper