Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Striker Liverpool Daniel Sturridge Absen Tiga Pekan

Striker muda Liverpool, Daniel Sturridge akan absen selama tiga pekan karena cedera yang dialaminya. Dirinya diketahui mengalami cedera saat latihan dengan timnas Inggris di St George Park.
Striker  Liverpool, Daniel Sturridge akan absen selama tiga pekan karena cedera/JIBI
Striker Liverpool, Daniel Sturridge akan absen selama tiga pekan karena cedera/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-- Striker  Liverpool, Daniel Sturridge akan absen selama tiga pekan karena cedera yang dialaminya. Dirinya diketahui mengalami cedera saat latihan dengan timnas Inggris di St George Park.

Dengan cederanya tersebut, Liverpool akan bermain tanpa Sturridge dalam laga pembukaan Liga Champions kontra Ludogorets Razgrad. Sturridge juga akan absen di dua pertandingan Liga Premier Inggris.

Pekan lalu, Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 3-0. Meskipun tidak menyumbang goal, Sturridge tampil memukau.

Sturridge pribadi merasa sedih harus absen membela Liverpool. Dirinya mengungkapkan kesedihannya lewat akun twitter yang berbunyi "Sangat sedih sekarang, percayalah padaku. Semoga bisa kembali berjuang untuk LFC. Tidak ada yang lebih buruk dari cedera," kicaunya 

Penyerang Inggris Daniel Sturridge diragukan dapat tampil pada pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung pada Senin (8/9/2014) di Swiss, setelah ia mendapat cedera saat berlatih pada Jumat (5/9/2014).

"(Sturridge) merasa cedera saat latihan pagi ini dan akan menjalani pemindaian pada sore ini. Ia kemudian akan dinilai oleh tim medis Inggris," demikian pernyataan di situs resmi FA (www.thefa.com).

Penyebab cedera itu tidak diketahui, tetapi seandainya Sturridge tidak dapat dibawa untuk perjalanan ke Basel maka hal itu akan menjadi pukulan besar bagi pelatih Roy Hodgson.

Penyerang Liverpool itu telah mengukuhkan diri sebagai ujung tombak serangan Inggris, mencetak lima gol dari 16 penampilan untuk negaranya.

Inggris akan menghadapi Swiss, Estonia, Lithuania, Slovenia, dan Marino pada kualifikasi Grup E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper