Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEJUARAAN BULUTANGKIS: Indonesia Pastikan 2 Gelar di Vietnam Terbuka

Di kejuaraan level grand prix tersebut, Indonesia memastikan dua gelar juara setelah hasil-hasil pertandingan babak semifinal yang berlangsung hari ini, Sabtu (6/9/2014), bakal menghasilkan dua all Indonesian final keesokan harinya. n

Bisnis.com, JAKARTA – Kegagalan di Kejuaraan Dunia 2014 lalu memang menyakitkan bagi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Namun, kiprah yang ditorehkan pebulutangkis nasional di Vietnam Terbuka 2014 bisa sejenak menjadi pelipur lara.

Di kejuaraan level grand prix tersebut, Indonesia memastikan dua gelar juara setelah hasil-hasil pertandingan babak semifinal yang berlangsung hari ini, Sabtu (6/9/2014), bakal menghasilkan dua all Indonesian final keesokan harinya

Ganda campuran Muhammad Rijal/Vita Marissa yang melaju ke final akan ditantang duet pelatnas Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. Duel ini merupakan final ideal karena keduanya merupakan unggulan pertama dan kedua.

Di ganda putri sebaliknya. Dua pasangan nonunggulan Indonesia akan saling baku hantam. Geovani Mareta Dea/Rosyita Eka Putri Sari harus berjibaku dengan kompatriotnya Gebby Ristiyani Imawan/Mahadewi Istirani.

Selain mereka, Indonesia juga meloloskan tunggal putra Diyonisius Hayom Rumbaka dan ganda putra Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan.

Hayom yang merupakan ungggulan pertama bakal berhadapan dengan pemain asal Prannoy HS. Sedangkan Andrei/Hendra akan bertarung melawan Kenta Kazuno/Kazushi Yamada dari Jepang.

Satu nomor lagi yaitu tunggal putri bakal menjadi milik Jepang setelah Nozomi Ukahara dan Aya Ohori mengandaskan lawan-lawannya di semifinal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Sumber : Tournamentsoftware.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler