Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TURNAMEN FUTSAL: Hary Tanoe Dijadwalkan Buka Catalist Cup IV

Pengusaha nasional yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal Indonesia Hary Tanoesudibjo dijadwalkan membuka turnamen futsal Capital Market Journalist atau Catalist ke-4.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha nasional yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal Indonesia Hary Tanoesudibjo dijadwalkan membuka turnamen futsal Capital Market Journalist atau Catalist ke-4.

Turnamen yang digelar Sabtu (6/9/2014) merupakan rangkaian kegiatan 37 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia.

Sebanyak 12 peserta dari tim korporat dan delapan dari forum wartawan ekonomi serta empat tim wartawati, bakal memeriahkan kegiatan tahunan itu.

Tim dari divisi korporat terdiri dari sejumlah perusahaan yang melantai di bursa, seperti PT Perusahaan Gas Negara Tbk., PT Agung Podomoro Land Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bank Rakyat Indonesia Tbk., PT Bank Bukopin Tbk., PT Bank Negara Indonesia Tbk., PT XL Axiata Tbk., PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Intiland Development Tbk., dan PT Wijaya Karya Tbk.

Selain itu, turut berlaga pula tim dari MNC Group, Lembaga Penjamin Simpanan, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Acara yang digelar atas dukungan Self Regulatory Organization (SRO) yang terdiri atas BEI, KSEI, dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) diharapkan meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban antar regulator, korporasi, dan juga para jurnalis.

Menurut Ketua Panitia Catalist Cup IV Taufan Sukma turnamen tahunan itu secara konsisten melibatkan peserta dari korporasi yang memiliki dari sisi kualitas dan persaingan cukup ketat.

“Kami merasa perlu ada sebuah acara yang bisa menyatukan seluruh insan pasar modal, mulai dari regulator, emiten, dan juga para jurnalis dalam sebuah kegiatan bersama. Semua melebur dalam semangat sportifitas,” jelasnya melalui keterangan resmi, Jumat (5/9/2014).

Turnamen itu akan digelar di Grand Futsal, jalan Karet Pedurenan nomor 45, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler