Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL ISL SELASA (2/9/2014): Mitra Kukar vs Persebaya, Prediksi Line up, Preview & Head to Head

Kesebelasan Persebaya Surabaya, Jawa Timur, mengincar kemenangan saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Selasa (2/9/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SURABAYA - Kesebelasan Persebaya Surabaya, Jawa Timur, mengincar kemenangan saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Selasa (2/9/2014).

Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan ketika dihubungi wartawan dari Surabaya, Senin, mengatakan bahwa mental dan motivasi anak-anak asuhnya sedang menanjak seiring dengan empat kemenangan beruntun yang diraih dalam laga sebelumnya.

Selain itu, hampir seluruh pemain utamanya siap diturunkan menghadapi Mitra Kukar, kecuali gelandang bertahan Manahati Lestusen yang absen karena akumulasi kartu kuning dan Abdul Rahman Lestaluhu yang masih cidera.

"Kondisi anak-anak saat ini cukup bagus dan tadi pagi kami juga sudah mencoba lapangan Stadion Aji Imbut. Absennya Lestusen tidak terlalu banyak berpengaruh pada tim," katanya.

Mantan Pelatih Timnas SEA Games 2013 itu masih memiliki sejumlah pemain pelapis untuk menggantikan Manahati Lestusen, seperti Ambrizal, Zaenal Haq, dan Novri Setiawan.

"Kemungkinan besar akan ada perubahan formasi saat menghadapi Mitra Kukar, tetapi saya tidak bisa ungkapkan karena hal itu bagian dari strategi tim," tambah pelatih yang akrab disapa RD itu.

Mengenai calon lawan, RD mengaku sudah mengantongi kekuatan Mitra Kukar yang memiliki beberapa pemain berkualitas, seperti Diego Michel, Jajang Mulyana, Erick Weeks Lewis, Raphael Maitimo, dan Zulham Zamrun.

"Yang jelas, kami akan turun dengan komposisi pemain terbaik. Meskipun sudah memastikan lolos delapan besar, kami tetap mengejar hasil maksimal di dua sisa laga," ujar RD.

Saat ini, Persebaya memimpin klasemen sementara Grup 2 (wilayah timur) dengan mengumpulkan nilai 39, diikuti juara bertahan Persipura Jayapura dengan 36 poin dan Mitra Kukar di peringkat ketiga dengan 34 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper