Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Striker yang Baru Dibeli Musim Ini & Langsung Memukau, Siapa Saja Mereka?

Sejumlah striker anyar langsung nyetel dengan klub baru mereka di awal musim 2014-2015 ini. Siapa saja mereka ? Berikut sejumlah nama yang sudah menarik perhatian fans.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah striker anyar langsung nyetel dengan klub baru mereka di awal musim 2014-2015 ini. Siapa saja mereka ? Berikut sejumlah nama yang sudah menarik perhatian fans.

Striker anyar Chelsea Diego Costa yang didatangkan dari Athletico Madrid langsung menarik perhatian fans usai membukukan dua gol dari kemenangan 6-3 Chelsea atas Everton tadi malam.

Pemain Spanyol berpaspor Brasil itu tampaknya akan menjadi pilihan utama Jose Mourinho hingga penghujung musim. Apalagi, Fernando Torres sudah dipinjamkan ke AC Milan.

Pengganti Costa di Athletico, Mario Mandzukic juga menunjukkan permainan yang memukau. Sempat disia-siakan Bayern Muenchen, penyerang asal Kroasia itu justru tampil apik dan menjadi pengobat pilu fans Vicente Calderon usai ditingal Costa. Dalam dua pertandingan awal liga, Mandzukic mencetak dua gol.

Di Camp Nou, kandang Barcelona, anak muda jebolan La Massia Munir El Haddadi menarik perhatian dengan kolaborasi apiknya bersama Lionel Messi. El Haddadi disebut-sebut memiliki potensi mengikuti jejak Messiah.

Sementara itu di tanah Bavaria, Robert Lewandowski langsung nyetel berseragam Bayern Muenchen. Pindah dari Borussia Dortmund, Robert kini menjadi tumpuan utama barisan depan FC Hollywood.

Striker Arsenal Alexis Sanchez juga sempat menarik perhatian, namun cedera membuatnya belum bisa tampil optimal. Bagaimana dengan nama-nama besar striker anyar lainnya ? Luis Suarez di Barcelona, James Rodriguez di Madrid, Mario Baloteli di Liverpool, Alvaro Morata di Juventus, hingga Fernando Torres di Milan ? Menarik menunggu aksi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper