Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA JERMAN: Ditahan Schalke, Munchen Gagal ke Puncak

Raksasa Jerman Bayern Muenchen gagal menggusur Leverkusen dari puncak klasemen usai ditahan imbang Schalke 04 di Veltins Arena Gelsenkirchen 1-1 di pekan kedua Bundesliga Jerman.

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa Jerman Bayern Munchen gagal menggusur Leverkusen dari puncak klasemen usai ditahan imbang Schalke 04 di Veltins Arena Gelsenkirchen 1-1 di pekan kedua Bundesliga Jerman.

Anak asuh Pep Guardiola gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama. Meski mendominasi permainan, gawang Manuel Neuer harus kebobolan di babak kedua lewat gol Benedikt Hoewedes pada menit 62.

Penyerang anyar FC Hollywood Robert Lewandowski sempat membuat timnya berada di atas angin setelah mencetak gol di menit ke 10. Sayang keunggulan itu gagal dipertahankan.

Pertandingan yang mempertemukan dua klub kondang Jerman itu berlangsung panas. Lima kartu kuning diberikan wasit kepada Jan Kirchooff, Marco Hoeger, Julian Draxler, dan Sidney Sam di kubu Schalke serta satu kartu kuning untuk Munchen kepada Sebastian Rode.

Dengan hasil imbang itu, Bayern Leverkusen tetap memimpin klasemen dengan 6 poin. Sementara Muenchen bertengger di posisi 6 dengan 4 poin. Sedangkan Schalke 04 masih berada di papan tengah dengan hanya 1 poin.    

Berikut Hasil Lengkap Liga Jerman Sabtu (30/8/2014)

Augsburg vs Borussia Dortmund (2-3)

Bayern Leverkusen vs Hertha Berlin (4-2)

Hamburger SV vs Paderborn (0-3)

Stuttgart vs Cologne (0-2)

Werder Bremen vs Hoffenheim (1-1)

Wolfsburg vs Eitracht Frankfurt (2-2)

Schalke 04 vs Bayern Muenchen (1-1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Setyardi Widodo
Sumber : livescore.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper