Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANCHESTER UNITED Resmi Beli Daley Blind 17,5 Juta Euro, Jadi Pemain Belanda ke-9 Merumput di Old Trafford

Pemain Belanda Daley Blind mengatakan dia bangga bisa bergabung dengan Manchester United setelah kesepakatan nilai transfer 17,5 juta (13,85 juta poundsterling) antara Ajax Amsterdam dan Manchester United pada Sabtu (30/8/2014).
Pemain Belanda yang dibeli Manchestern United 17,5 juta Euro Daley Blind/mirror.co.uk
Pemain Belanda yang dibeli Manchestern United 17,5 juta Euro Daley Blind/mirror.co.uk

Bisnis.com, AMSTERDAM - Pemain Belanda Daley Blind mengatakan dia bangga bisa bergabung dengan Manchester United setelah kesepakatan nilai transfer €17,5 juta (13,85 juta poundsterling) antara Ajax Amsterdam dan Manchester United pada Sabtu (30/8/2014).

"Saya sangat bangga berada di salah satu klub terbesar di dunia," kata pemain berusia 24 tahun itu melalui televisi Fox Sports setelah Manchester United mengumumkan kesepakatan, di situs web mereka (www. manutd.com).

Dia bisa bermain sebagai bek kiri dan sebagai gelandang bertahan tapi mengatakan itu tidak masalah di mana posisi United menggunakan dia. "Saya tidak keberatan sama sekali, selama aku mendapatkan kesempatan di lapangan," katanya.

Blind kembali bertemu kembali dengan mantan pelatih Belanda Louis van Gaal.

"Saya mendapat telepon pada Jumat malam bahwa klub telah menyetujui kesepakatan. Saya dengan pacar saya dan kami pergi ke orang tua saya untuk minum segelas anggur."

Ayah Blind Danny adalah asisten Van Gaal di Piala Dunia di Brasil di mana Belanda finish ketiga dan putranya memainkan peran utama bagi Belanda.

Blind, yang memiliki 19 caps, membuat debut tim pertama pada tahun 2008 berusia 18 dan bermain hampir 150 pertandingan untuk Ajax Amsterdam, memenangi empat gelar liga berturut-turut dari tahun 2011.

Dia adalah pemain asal Belanda kesembilan untuk bergabung dengan United mengikuti jejak Arnold Mühren, Raimond van der Gouw, Jordi Cruyff, Jaap Stam, Ruud van Nistelrooy, Edwin van der Sar, Alexander Buttner dan Robin van Persie.

Dengan Van Gaal dan asistennya Albert Stuivenberg, Frans Hoek, Marcel Bout dan Max Reckers, sekarang ada kehadiran pemain Belanda yang signifikan di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper