Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL ISL JUMAT (29/8/2014): Persipura vs Mitra Kukar, Bio Paulin Cidera, Pelatih Chriselo Yarangga Tak Khawatir

Asisten Pelatih Persipura Jayapura Chrisleo Yarangga mengatakan pemain bertahan Bio Paulin Pierre mengalami cedera otot paha bagian dalam saat melakoni laga melawan Kuwait SC.
Mitra Kukar/mitrakukar.com
Mitra Kukar/mitrakukar.com

Bisnis.com, JAYAPURA - Asisten Pelatih Persipura Jayapura Chrisleo Yarangga mengatakan pemain bertahan Bio Paulin Pierre mengalami cedera otot paha bagian dalam saat melakoni laga melawan Kuwait SC.

"Bio masih cidera. Kemungkinan besar tidak dimainkan saat Persipura menjamu Mitra Kukar Jumat besok," katanya di Jayapura, Papua, Jumat sore (29/8/2014).

Dia mengatakan pemain berambut kuncir dua itu masih dalam penanganan tim dokter Persipura Jayapura hanya saja hasilnya seperti apa belum diumumkan.

"Saya kurang tahu persis cidera Bio serius atau tidak. Tetapi jika Bio benar-benar cidera serius, Persipura masih punya pemain pelapis yang tidak kalah baiknya," katanya.

Chrisleo Yarangga yang akrab disapa Chris mengatakan ada sejumlah nama dibarisan pertahanan Persipura yang siap menggantikan pemain bertubuh jangkung itu, diantaranya Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe dan Andri Ibo.

"Kemungkinan Dominggus Fakdawer yang akan menggantikan Bio dibarisan belakang. Tapi itu semua kembali kepada keputusan akhir pelatih Jacksen sesaat sebelum pertandingan," katanya.

Bio Paulin Pierre, pemain asal Kamerun yang telah lebih dari lima musim membela Persipura Jayapura mendapat cidera saat membela tim itu ketika menjamu Kuwait SC dalam laga kedua perdelapan final di Stadion Mandala, Kota Jayapura pada dua hari lalu.

Bio ditarik keluar setelah mengerang kesakitan pada menit ke 17 babak pertama dan digantikan oleh Dominggus Fakdawer, mantan pemain Pelita Jaya Purwakarta.

Dalam klasemen sementara LSI wilayah timur, Persipura menempati posisi kedua dengan raihan poin 35, dari 17 kali bertandingn dengan delapan kali seri dan belum sekalipun kalah.

Sementara, Mitra Kukar mengoleksi 33 poin dari 17 kali melakoni pertandingan dengan 10 kali menang, tiga kali seri dan empat kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper