Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United Segera Datangkan Arturo Vidal & Daley Blind

Louis van Gaal telah menekan tombol kepanikan di Manchester United dan mengumumkan tawaran ganda untuk Arturo Vidal dan Daley Blind.
Manchester United Wayne Rooney / reuters
Manchester United Wayne Rooney / reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Louis van Gaal telah menekan tombol kepanikan di Manchester United dan mengumumkan tawaran ganda untuk Arturo Vidal dan Daley Blind.

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Kamis (28/8/2014), Van Gaal telah terlambat mengatakan kepala eksekutif raksasa Old Trafford 'Ed Woodward untuk mengejar Vidal dan Blind, kurang dari 24 jam setelah mega tranfer rekor tertinggi di Inggris £59,7 juta untuk Angel di Maria.

Setan Merah bertanya tentang Vidal pada awal musim panas, tapi Van Gaal tidak menekan maju dengan kepindahan untuk gelandang Juventus karena ia khawatir tentang catatan cedera Vidal.

Namun, hasil memalukan 4-0 kalah di Piala Liga dari MK Dons pada Rabu telah membujuk van Gaal bahwa pemain berusia 27 tahun itu pantas ke Old Trafford.

Vidal melewatkan akhir musim lalu karena masalah lutut dan membutuhkan operasi sebelum ikut bermain untuk Chile di Piala Dunia di Brasil.

Juventus siap untuk harga tunai Vidal untuk menyeimbangkan keuangan mereka dan memasang harga sekitar £30 juta.

Manchester United sekarang telah membuatnya target utama mereka dan akhirnya membuka pembicaraan serius - didorong oleh pengakuan Vidal bahwa ia akan tertarik pindah ke Old Trafford.

United juga siap untuk memboyong Daley Blind, untuk mengambil pengeluaran mereka pada minggu terakhir jendela transfer untuk £105 juta.

Mereka telah menghabiskan £131 juta musim panas ini dan angka tersebut akan melewati £175 juta dengan catatan jika mereka mendatangkan Vidal dan Blind.

Van Gaal tahu dia perlu untuk meningkatkan pertahanan setelah melihat timnya kemasukan tujuh gol dalam tiga pertandingan pertama mereka, termasuk empat melawan MK Dons, dan menginginkan Blind dari Ajax.

Dia menjadi pelatih Blind di Piala Dunia dengan Belanda dan tahu dia bisa bermain di beberapa posisi bertahan.

Ajax telah mengatakan mereka tidak akan menahan pemain berusia 24 tahun tersebut, tapi bersikeras mereka ingin £15 juta.

Line up MU (4-2-3-1): De Gea; Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blind, Phill Jones; Arturo Vidal, Herrera; Di Maria, Mata, Rooney; Van Persie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper