Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRANSFER PEMAIN: MU Gaet Di Maria dengan Kontrak senilai US$99 Juta

Manchester United dan Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan soal nilai transfer pemain asal Argentina Angel Di Maria senilai 59,7 juta poundsterling atau setara dengan US$99 juta.

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United dan Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan soal nilai transfer pemain asal Argentina Angel Di Maria senilai £59,7 juta poundsterling atau setara dengan US$99 juta.  

Pemain berusia 26 tahun itu akan tercatat sebagai pemain termahal dalam sejarah transfer pemain sepak bola asing di tanah Inggris setelah sebelumnya mengalami negosiasi yang cukup alot.

Bintang Piala Dunia 2014 tersebut sudah mendarat di Carrington pada Senin (25/8) malam waktu setempat menjelang pemeriksaan medis yang dilakukan tim kesehatan MU sebelum dia menuntaskan formalitas transfernya. MU diyakini bakal mengumumkan secara resmi perekrutan Di Maria pada hari ini sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (26/8/2014).

Di Maria berperan penting dalam menyukseskan Real Madrid menggondol trofi Liga Champions dan Copa del Rey musim lalu. Namun dia tersisih menyusul kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez ke klub tersebut.

Di Old Trafford, pemain yang pernah memperkuat Benfica tersebut akan menjadi rekrutan keempat musim panas ini setelah Ander Herrera, Luke Shaw, dan rekan senegaranya, Marcos Rojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Sumber : mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper