Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA TRANSFER: Mario Balotelli Hijrah ke Liverpool, Milan Berburu Penyerang Baru

Klub Seri A Italia memastikan kepindahan penyerang Mario Balotelli ke klub Inggris, Liverpool.nnSitus resmi acmilan.com melansir penyerang berusia 24 tahun itu telah meninggalkan Milanello, markas latihan AC Milan, sekaligus berpamitan dengan seluruh rekan-rekan di timnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Seri A Italia AC Milan memastikan kepindahan penyerang Mario Balotelli ke klub Inggris, Liverpool.

Situs resmi acmilan.com melansir penyerang berusia 24 tahun itu telah meninggalkan Milanello, markas latihan AC Milan, sekaligus berpamitan dengan seluruh rekan-rekan di timnya.

"Mario Balotelli meninggalkan Milanello pada pukul 13.30 [waktu setempat], setelah menyampaikan salam perpisahan dengan rekan tim dan staf media," tulis situs itu seperti ditulis Kamis (21/8/2014).

Selama berseragam Rossonerri, penyerang kontroversial berdarah Ghana itu telah bermain di 43 pertandingan dengan mencetak 26 gol.

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi langsung berburu pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Balotelli.

Nama penyerang FC. Porto asal Kolombia Jackson Martinez menjadi incaran Pippo Inzaghi, termasuk penyerang tim nasional Meksiko yang bermain di Manchester United, Javier Hernandez.

Kabarnya kubu Milan menyiapkan dana 25 juta Euro untuk memboyong Martinez.

Berita terkait 

- Nilai Transfer Mario Balotelli ke Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper