Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Marcos Rojo, Direksi Manchester United Terus Ditekan untuk Beli Pemain Lainnya

Meskipun telah mendatangkan Marcos Rojo, Pimpinan Setan Merah Ed Woodward berada di bawah tekanan yang meningkat untuk membawa lebih banyak pemain menjelang batas waktu transfer 31 Agustus, setelah dipermalukan 2-1 oleh Swansea.

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun telah mendatangkan Marcos Rojo, Pimpinan Setan Merah Ed Woodward berada di bawah tekanan yang meningkat untuk membawa lebih banyak pemain menjelang batas waktu transfer 31 Agustus, setelah dipermalukan 2-1 oleh Swansea.

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Rabu (20/8), Van Gaal memutuskan untuk membuat tawaran baru untuk Cesc Fabregas, setelah Setan Merah gagal untuk memancing dia musim panas lalu, yang meninggalkan jalan yang jelas bagi Chelsea.

Van Gaal dikenal memiliki keraguan tentang penandatanganan Juventus dan gelandang Chili Arturo Vidal karena kekhawatiran atas masalah lutut pemain yang sedang berlangsung.

Dan meskipun MU telah dikaitkan dengan kepindahan untuk £45 juta pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria, sumber dalam klub telah menegaskan pemain tidak pada radar van Gaal.

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United telah memberikan konfirmasi soal pembelian bintang Argentina di Piala Dunia Marcos Rojo senilai £16 juta.

Setan Merah mengumumkan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Sporting Lisbon untuk membeli bek tersebut, yang bisa bermain sebagai bek kiri atau sebagai bek tengah sisi kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper