Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL ISL Rabu (20/8): Skor Akhir PBR vs Persik 3-2

Pelita Bandung Raya menang 3-2 atas Persik Kediri dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) pada hari ini, Rabu (20/8/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelita Bandung Raya menang 3-2 atas Persik Kediri dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) pada hari ini, Rabu (20/8/2014).

PBR tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-7 melalui gol Faris. Namun, 3 menit kemudian, PBR mampu menyamakan kedudukan Musafry pada menit ke-10.

PBR justru mampu mebalikkan keadaan dengan gol Rifan menit ke-40, menjadi unggul 2-1. Babak pertama selesai, PBR 2-1 Persik.


Baru 5 menit memasuki babak kedua, PBR memperbesar keunggulan melalui Dias. Persik baru mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-80.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor PBR 3-1 Persik.

Dengan hasil itu, PBR naik ke posisi 5 klasemen ISL grup I dengan 26 poin dari 17 laga, sedangkan Persik tetap berada di posisi 9 dengan 17 poin dari 17 pertandingan.

Jadwal pertandingan Indonesia Super League (ISL) pada hari ini, Rabu (20/8/2014) antara Pelita Bandung Raya vs Persik pada pukul 15.30 WIB yang disiarkan langsung oleh RCTI.

Selain itu, ada juga pertandingan Gresik United vs Sriwijaya FC pada pukul 19.00 WIB.

Sriwijaya FC berada pada peringkat 5 dengan 23 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu, Gresik berada di peringkat 10 dengan 14 poin dari 16 pertandingan.

Pelita Bandung Raya berada di peringkat 6 dengan 23 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Persik berada di peringtkat 16 dengan 17 poin dari 16 pertandingan.

(Sumber: ligaindonesia.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper