Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA SUPER CUP REAL MADRID VS ATLETICO: Madrid Ditahan Imbang 1-1

Real Madrid diperkirakan bakal memimpin jalannya pertandingan saat menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Cup, Rabu (20/8/2014) pukul 04.00 WIB.
Ilustrasi - Gareth Bale mencetak gol ke gawang Valladolid/Bisnis.com
Ilustrasi - Gareth Bale mencetak gol ke gawang Valladolid/Bisnis.com
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid ditahan imbang oleh Atletico 1-1 pada pertandingan leg pertama Piala Super Cup Spanyol, Rabu (20/8/2014) pukul 04.00 WIB.

Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-80 melalui James Rodriguez. Kemudian Atletico mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-87 melalui Raul Garcia.

Pertandingan leg kedua akan digelar di kandang Atletico.

Real Madrid diperkirakan bakal memimpin jalannya pertandingan saat menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Cup, Rabu (20/8/2014) pukul 04.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh RCTI.


Pada leg pertama ini, Real Madrid menjadi tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu. Seperti dilansir di footballtips.com, Selasa (19/8/2014), Real Madrid akan bermain tanpa diperkuat beberapa pemain inti mereka.

Pertandingan itu merupakan yang ke-7 kali di antara kedua tim tersebut dalam 11 bulan terakhir.

Atletico mampu menjadi juara La Liga musim lalu. Namun, Atletico juga dijegal oleh Real Madrid di Piala Copa del Rey (di babak semifinal) dan di final Liga Champions.

Sejak itu, Real telah menambahkan Piala Super UEFA untuk koleksi mereka dengan kemenangan 2-0 melawan Sevilla di Cardiff, karena mereka menargetkan enam trofi musim ini, yang lain 'bonus' dalam kejuaraan Piala Dunia Antarklub.

Real Madrid tanpa diperkuat oleh Gareth Bale dan Pepe, yang absen pelatihan.

05:54 WIB
Babak Kedua Selesai

Babak kedua selesai. Skor akhir Real Madrid 1-1 Atletico.

05:48 WIB
Gooollllll, Raul Garcia

Menit 87:

Gol Raul Garcia, berawal dari sepak pojok, lalu dia mengalihkan arah bola setelah menyentuh badannya. Bola tidak dapat diantisipasi oleh Casillas.

Real Madrid 1-1 Atletico.

05:41 WIB
Goolllll, James Rodriguez

Menit ke-80: James Rodriguez mampu menjebol gawang Atletico, skor Real Madrid 1-0 Atletico. Berawal dari Carvajal yang melakukan umpan silang, kemudian bola masih bisa diamankan lini belakang Atletico, lalu bola jatuh di kaki Kroos yang kemudian memberikan umpan kepada Carvajal.

Carvajal melakukan umpan silang mendatar kepada Benzema yang sudah berada di depan gawang, terjadi kemelut di depan gawang Atletico, lalu bola jatuh ke kaki James Rodriguez yang langsung menceploskan bola ke gawang.

05:37 WIB
Menit 74

Menit 74:

Sentuhan brilian dari Gareth Bale membawanya menjauh dari dua bek, lalu dia memberikan bola kepada Toni Kroos, tetapi tendangan pemain Jerman itu membentur pemain belakang Atletico.

 

Menit 78:

Mario Mandzukic keluar digantikan Raul Jimenez (Atletico).

05:32 WIB
Menit 67

Guilherme Siqueira keluar digantikan Cristian Ansaldi (Atletico).

05:29 WIB
Menit 60

Sebuah tabrakan besar sebagai Mario Mandzukic dan Sergio Ramos naik untuk header, itu adalah pendaratan yang berat dan temperamental Ramos kemudian muncul untuk meletakkan tangannya ke wajah Mandzukic ini!
Ini bukan pukulan, tapi lebih dari dorongan, dan keduanya dipesan. Dia sentuhan beruntung ada.

05:22 WIB
Menit 57

Saul Niguez (Atletico) keluar digantikan Antoine Griezmann.

05:16 WIB
Menit 54

Dani Carvajal mencoba melakukan shoot dari jarak sekitar 25 meter, tapi tembakan tinggi dan melebar.

05:13 WIB
Menit 47

Peluang dari Real Madrid melalui Gareth Bale setelah mendapatkan bola dari Carvajal. Lalu Gareth Bale mampu melewati Diego Godin and mencoba melakukan shoot dengan kaki kanan, tetapi masih bisa diamankan penjaga gawang Atletico Miguel Angel Moya.

05:10 WIB
Kick off Babak II

Cristiano Ronaldo keluar digantikan James Rodriguez.

05:08 WIB
Babak Pertama Skor 0-0

Pada babak pertama skor imbang 0-0. Real Madrid lebih mendominasi pertandingan. Namun, tidak ada 1 pun tendangan dari Real yang mengarah ke gawang Atletico. Hanya satu peluang dari sundulan Cristiano Ronaldo.

 

Sebaliknya, melalui serangan balik yang cepat, Atletico memiliki 2 peluang yang cukup bagus.

05:07 WIB
Susunan Pemain

Real Madrid [4-2-3-1]: Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Xabi Alonso; Karim Benzema.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atletico [4-2-3-1]: Miguel Angel Moya; Diego Godin, Guilherme Siqueira, Juanfran, Miranda; Mario Suarez, Koke; Saul NMiguez, Raul Garcia, Gabi Fernández; Mario Mandzukic.

19:46 WIB
Prediksi Skor

Real Madrid 15/2 (PaddyPower) memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, Real Madrid menang 1-0 adalah 31/4 (Bwin). Atletico Madrid menang 2-1 pada 16/1 (bet365).

Prediksi pertandingan ini berakhir seri dengan skor 1-1.

16:29 WIB
Prediksi Line up

Real Madrid [4-2-3-1]: Iker Casillas; Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Isco; Karim Benzema.
    
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atletico [4-2-3-1]: Miguel Angel Moya; Diego Godin, Guilherme Siqueira, Juanfran, Miranda; Mario Suarez, Koke; Antoine Griezmann, Raul Garcia, Gabi Fernández; Mario Mandzukic.

Pelatih: Diego Simeone.

16:07 WIB
Ronaldo Main, Bale & Pepe Absen

Cristiano Ronaldo bisa diturunkan dalam laga ini. James Rodriguez dan Toni Kroos tetap dimainkan, sedangkan Bale akan digantikan oleh Isco.

Sementara itu, Raphael Varane menjadi pengganti Pepe di pusat pertahanan.

Adapun Atletico, telah terjadi banyak perubahan di skuad mereka musim panas ini dengan beberapa pemain terbaik mereka setelah menuju ke klub lain misalnya Diego Costa, Filipe Luis dan Thibaut Courtois (akhir pinjaman) ke Chelsea dan David Villa ke New York City.

Pemain yang datang adalah striker Mario Mandzukic, pemain sayap Antoine Griezmann dan kiper Jan Oblak, tetapi masih harus dilihat seberapa kuat Atletico.


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper