Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Racing Dominasi Seri Ketiga Honda Jazz Speed

Tim Honda Racing Indonesia mendominasi seri ketiga ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Indonesian Touring Car Championship pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA – Tim Honda Racing Indonesia mendominasi seri ketiga ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Indonesian Touring Car Championship pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada balapan Honda Jazz Speed Challenge 9 seri ketiga, Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia berhasil finis di urutan pertama, unggul dari pesaing terdekatnya Fino Saksono (GT Radial Nippon Paint RT) di tempat kedua dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) di tempat ketiga.

Sementara itu untuk kelas Rising Star, balapan berhasil dimenangi oleh Irvan Voldy (Privateer), dan kelas Promotion berhasil dimenangkan oleh Ahmad Fadillah Alam (Privateer).

Di hari yang sama juga digelar seri ketiga ajang balap  Indonesian Touring Car Championship dimana Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan kedua di musim ini lewat pembalapnya Rio SB (Honda Racing Indonesia).

Tak hanya itu, Alvin Bahar juga melengkapi dominasi tim Honda Racing Indonesia di podium setelah ia berhasil menuntaskan balapan di posisi kedua. Sementara posisi ketiga diraih oleh Fino Saksono (GT Radial Nippon Paint RT).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama juga digelar ajang balap Honda Brio Speed Challenge 2 putaran ketiga. Sendy Setiawan (Bintang Sobo GT Radial) berhasil memenangi lomba dengan Honda Brio 1.3 liter di kelas Promotion.

Romy Tahrizi (Privateer) berhasil finis di urutan kedua, dan Hendra Bonank (United Oil Racing Team) di urutan ketiga.

Di kelas Rookie yang diikuti oleh para pembalap yang menggunakan New Honda Brio 1.2 liter,  Adrianda Rahmadi (Privateer) berhasil memenangi balapan diikuti oleh Defa Tri Handoyo (Privateer) dan M.Kamil (Privateer) di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan para pembalap semakin kompetitif dan di paruh kedua di musim ini para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan juga New Honda Brio 1.2 liter masing-masing mencatatkan performa yang kompetitif," ujarnya, Senin (18/8/2014).

Keberhasllan itu, tuturnya, berkat bakat serta keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka di ajang balap itu.

Seri balap keempat dari Honda Jazz Speed Challenge 9, Honda Brio Speed Challenge 2, dan Indonesian Touring Car Championsip akan kembali digelar pada 14 September 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler