Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Vs PBR Skor 1-1: Gagal Menang, Pelatih Dejan Antonic Menangis

Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic menangis setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Persija pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (14/8/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic menangis setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Persija pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Pelatih asal Serbia yang juga mantan pelatih Arema Cronous Indonesia itu menangis karena pertandingan melawan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dinilai berlangsung tidak dengan fair.

"Saya ini orang jujur. Kalau permainannya fair play jelas saya terima. Kalau seperti tadi?" kata Dejan Antonic dengan pelan dan langsung menunduk serta menangis.

Menurut dia, ada tiga hal yang membuat dirinya kurang bisa menerima keputusan wasit yang memimpin pertandingan. Dalam pertandingan ini, wasit yang memimpin adalah Prasetyo Hadi asal Surabaya.

Tiga hal tersebut adalah perpanjangan waktu yang mencapai enam menit, kartu merah yang diberikan kepada Hermawan serta penalti yang terjadi pada perpanjangan waktu babak kedua.

"Saya ingin membantu sepak bola Indonesia. Tapi kenyataannya seperti ini," katanya menambahkan.

Pertandingan antara Persija melawan Pelita Bandung Raya (PBR) memang berlangsung dengan sengit. Tim tuan rumah bahkan tertinggal terlebih dahulu setelah mantan pemainnya yaitu Bambang Pamungkas mampu menjebol gawang Andritany Ardiyasa.

Tak ingin malu di kandang, tim Macan Kemayoran terus menekan dan hasilnya mendapatkan hadiah manis dari wasit Prasetyo Hadi. Ponaryo Astaman yang ditunjuk menjadi algojo akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Penalti pada perpanjangan waktu babak kedua itu langsung mendapatkan sorotan terutama dari pihak Pelita Bandungf Raya. Wasit dinilai ceroboh dalam memberikan keputusan. Padahal wasit yang memimpin pertandingan ini adalah wasit terbaik bulan Juni.

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan Jakmania itu wasit Prasetyo Hadi terkesan berat sebelah sehingga membuat pemain, pelatih dan official tim Pelita Bandung Raya gerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper