Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERSIJA VS PERSIB: Hindari Sanksi PSSI, Jakmania Diminta Berperilaku Tertib

Panitia penyelenggara pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung menekankan para suporter untuk tidak membuat ulah dan tetap menjaga ketertiban agar tidak ada sanksi yang dijatuhkan PSSI.

Bisnis.com, JAKARTA—Panitia penyelenggara pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung menekankan para suporter untuk tidak membuat ulah dan tetap menjaga ketertiban agar terhindar dari sanksi PSSI.

Hanifditya, Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persija, mengapresiasi para suporter yang ingin mendukung Persija secara langsung di stadion saat bertanding dalam partai sarat gengsi melawan Persib Bandung, Ahad (10/8/2014).

“Pertandingan ini akan memiliki atmosfer yang luar biasa dan tetap dipantau oleh PSSI. Agar kita terhindar dari sanksi yang merugikan, kami mengingatkan [suporter] untuk tetap berlaku tertib” ujarnya di laman resmi Persija.

Dia menekankan para suporter yang ingin datang mendukung untuk tetap berlaku tertib selama berada di stadion dan saat perjalanan baik saat berangkat menuju stadion hingga kembali ke rumah.

Sesuai ketentuan, suporter dilarang menyalakan kembang api, smoke bomb, flare, dan petasan. Suporter juga dilarang menyanyikan lagu atau yel berbau rasis atau SARA serta dilarang membawa senjata tajam atau minuman keras.

Kejadian pelemparan bis Persib Bandung pada laga kandang sebelumnya berujung pada pemberian sanksi dari PSSI. Karena itu, panpel pun berupaya agar kejadian serupa tidak terjadi musim ini.

Sesuai dengan Surat Keputusan Komisi Disiplin PSSI dan Hasil Rapat Koordinasi Polda Metro Jaya dengan pihak panpel serta Jakmania, suporter tim tamu dilarang untuk datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper