Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TURNAMEN HASSANAL BOLKIAH 2014:Timnas U-19 vs Malaysia U-21, Skor Akhir 0-0

Tim nasional U-19 Indonesia bermain imbang 0-0 melawan tim nasional Malaysia U-21 di turnamen sepakbola Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Brunei Darussalam. Timnas U-19, tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, Singapura dan Brunei Darussalam.Timnas U-19 Janji Main Maksimal di HBT 2014.
Evan Dimas kapten tim nasional U-19 Indonesia/Antara
Evan Dimas kapten tim nasional U-19 Indonesia/Antara
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Tim nasional U-19 Indonesia bermain imbang 0-0 melawan tim nasional Malaysia U-21  di turnamen sepakbola Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Brunei Darussalam. Timnas U-19, tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, Singapura dan Brunei Darussalam.Timnas U-19 Janji Main Maksimal di HBT 2014.

Tanggal/HariPertandinganJamTelevisi
Jumat, 8/8/2014Timnas U-19 vs Malaysia U-2115.00 WIBSCTV

Tim yang melakukan training centre (TC)  jelang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014  sejak Minggu (3/8/2014)  di SPH,Karawaci,Tangerang, memiliki peluang untuk menang. Terutama di babak kedua dengan lebih mendominasi permainan.

Sejumlah peluang dihasilkan melalui Evan  Dimas, Ilham Udin, Hansamu dan Muklis Hadi. Namun, peluang yang persentase menjadi gol lebih banyak, gagal menghasilkan gol.

Pertandingan Timnas U-19 berikutnya,Senin,11 Agustus 2014. Kick Off Pukul19:30 WIB. Berhadapan dengan juara bertahan sekaligus tuan rumah,  Brunei Darussalam.

Myanmar vs Thailand 3-2

Myanmar meluluhlantakan keperkasaan juara dua kali Thailand 3-2 di pertandingan Grup A Hassanal Bolkiah Trophy 2014, di Stadion  Atletik Kompleks Olahraga Bolkiah Hassanal di Berakas, Brunei Darussalam, Jumat malam (8/8/2014).

Maung Maung Soe dan  Dari Paing mencetak gol kemenangan untuk Myanmar. Duo Jenphop Phoki dan Chenrop Samphaodi menjadi pencetak  gol untuk Thailand.

Adapun Laos yang tampil dengan 10 pemain, menahan imbang Filipina di pertandingan Grup A lainnya  2-2.  Laos turun dengan  10 pemain sejak  awal babak pertama setelah Sitthideth Khanthavong memperoleh kartu merah pada menit ke-18.

Filipina akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-42 melalui Jose Elmer Porteria  menit ke-42. Si Kecil Bounmalay menyamakan kedudukan bagi Laos pada menit ke-74.  Dalam tempo dua menit kemudian, Filipina unggul lagi  melalui Jason Nicolas Maria Dantes de Jong.

Laos menyamakan kedudukan  melalui  Ketsada Souksavanh melalui  titik penalti sesaat sebelum peluit akhir.

Jadwal Timnas U-19

Hari/Tgl

Grup

Timnas

Vs

Timnas

Jumat, 8-8-2014

B

Malaysia

vs

Indonesia

A

Filipina

vs

Laos

A

Myanmar

vs

Thailand

 

Demikian  pertandingan  yang dilaporkan secara  live oleh  Bisnis.com

22:49 WIB
Panitia sediakan 8.000 Tiket Gratis Brunei vs Indonesia

Pantia menyediakan 8.000 tiket gratis bagi penonton  Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) saat tuan rumah dan juara bertahan  Brunei Darussalam melawan  Indonesia, Senin (11/8/2014).  Tiket ini didistribusikan pada Minggu pukul  8.30 pagi waktu setempat.

Bagia pendukung tim  Brunei Darussalam dapat mengambil tiket di pintu barat dan timur  National Stadium, sementara bagi  fans  tim Indonesia  dibagikan di  lapangan hoki  national Stadium Complex.

 

16:57 WIB
Babak II (0-0)

Skor akhir 0-0. Indonesia gagal mengtasi Malaysia kendati memiliki sejumlah peluang.

16:55 WIB
Menit ke-92

Pelanggaran Indonesia oleh Hansamu. Tendangan bebas untuk Malaysia.

16:48 WIB
Menit ke-86

Umpan tarik Evan Dimas diserobot oleh Dimas Drajat di mulut gawang Malaysia. Namun, bola masih di sisi kanan gawang Malaysia.

16:45 WIB
Menit ke-80

Malaysia mulai bermain bertahan dari gempuran Indonesia.

16:39 WIB
Menit ke-76

Bola tendangan Faturohman ke atas kiper Malaysia masih di atas mistar gawang. Ini hasil rebound dari tendangan Faturohman yang diblok kiper Malaysia

16:37 WIB
Menit ke-74

Evan Dimas tembus sisi kanan pertahanan Malaysia. Namun, umpan tariknya gagal disundul oleh Ilham Udin

16:35 WIB
Menit ke-73

Sundulan Muhammad Syawaludin masih tinggi di atas mistar Indonesia

16:32 WIB
Menit ke-71

Tendangan pojok untuk Malaysia

16:31 WIB
menit ke-68

Long ball ke arah gawang melintasi bagian atas kiper Malaysia oleh Evn Dimas masih terlalu tinggi

16:25 WIB
Menit ke-66

Tendangan bebas Hansamu ke arah gawang Malaysia. Namun, dapat ditangkap kiper Malaysia

16:24 WIB
Menit ke-62

Tedangan Evnas Dimas dari dalam kotak pinalti masih dapat diselamatkan kiper Malaysia. Umpan daru Muklis Hadi

16:20 WIB
Menit ke- 58

Muklis Hadi berhadapan dengan kiper Malaysia. Namun, sontekan bolanya di sisi kanan gawang. Umpan dari Evan Dimas

16:14 WIB
Menit ke-51

Tendangan Maldini Pali berhasil ditangkap oleh kiper Malaysia, Ramdhan. Umpan dari Paulo Sitanggang

16:13 WIB
Menit ke-48

Sahrul kartu kuning karena pelanggaran. Tendangan bebas untuk Malaysia

16:11 WIB
Menit ke-47

Muklis Hadi mencipakan peluang. Tendangannya masih melenceng di kanan gawang Malaysia, Ramdhan

16:09 WIB
BABAK II

Babak II dimulai. Kick off oleh Malaysia.

16:06 WIB
BABAK I (0-0)

-Indonesia dan Malaysia berbagai angka sama 0-0 di babak pertama.

- Indonesia pada menit ke-15 memiliki peluang melalui Ilham Udin. Namun, gagal menghasilkan gol.

- Menit ke-20 Malaysia mempunyai peluang. Juga gagal.

15:47 WIB
BABAK I: Line Up & Kartu Kuning

 

Malaysia: 1.Ramdhan 2.Azrul 3.Akmal 4.Ashmawi 5.Qayyum 6.Faris 7.Igwan 8.Nor Azam 9.Irfan 10.Nurshamil 11.Ramzi

Indonesia: 1.Ravi 2.Putu Gede 3.Hansamu 4.Sahrul 5.Fatchu 6.Evan 7.Paulo 8.Hargianto 9.Muchlis 10.Maldini pali 11.Ilham Udin

- Suasana Lapangan sangat panas dan Suasana pertandingan cukup emosional sore ini.

- Kartu Kuning Muhammad Hargianto  pada menit 40. Kartu Kuning kedua buat Indonesia

-  Paulo mendapatkan kartu kuning pertama pada menit 28

 

13:27 WIB
Indonesia Mainkan Formasi 3-5-2 atau 4-3-3

Dalam twitter timnasu-19, kubu tim nasional menginformasikan, menjelang tampil di turnamen HBT 2014,Pelatih Indra Sjafri mempersiapkan dua formasi yaitu 4-3-3 dan 3-5-2.

 

Dalam formasi 3-5-2, Putu Gede Juni Antara yang biasa beroperasi di bek kanan, posisinya didorong ke depan.

Dia diplot untuk menjaga kedalaman lini tengah dan memutus aliran bola lawan dari lini kedua.

 

Selain itu, sistem penguasaan bola juga dimatangkan.Para pemain memiliki waktu paling lama satu menit untuk mengubah arah aliran bola. Selain itu, Indra melatih pola serangan balik.

 

Ketika memenangi perebutan bola di wilayah pertahanan, para pemain dituntut segera mengalirkan bola ke lini depan.

 

12:25 WIB
Malaysia Akui Indonesia U-19 Tim Kuat
MALAYSIA akan memulai turnamen Hassanal Bolkiah  hari ini, Jumat (8/8/2014) melawan  Indonesia dalam pertandingan Grup B di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Berakas04:00 waktu setempat.

Semua mata akan tertuju pada finalis 2012  Indonesia u-19 yang tangkas  dan  telah mencicipi sukses di panggung regional.

"Indonesia adalah tim yang sangat baik. Tim U-19 mereka cukup kuat dan mereka memenangkan Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) U-19 Youth Championship tahun lalu. Sekarang mereka sedang mempersiapkan untuk turnamen yang lebih besar ke depan. Jadi saya sangat yakin mereka sangat baik disiapkan untuk turnamen ini," kata pelatih Malaysia Razif Ismail, Jumat (8/8/2014).

Razif mengharapkan persaingan ketat di turnamen tahun ini, tetapi mengatakan bahwa tim menargetkan lolos ke semi final di kompetisi dua tahunan ini.

"Saya tidak ingin berbicara tentang target di turnamen ini karena saya tidak ingin menempatkan tekanan pada pemain saya dan saya sendiri karena tim lain dalam kelompok ini sangat baik ... terutama Brunei, mereka adalah juara bertahan, dan Vietnam sangat kuat. Tapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk lolos ke semi-final, "kata Razif The Brunei Times kemarin.

"Kami tidak punya persiapan khusus untuk turnamen ini. Kami bermain di Liga Singapura (S-League) sehingga kita tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan, tapi tentu saja kami melakukan pelatihan  terus-menerus seperti yang telah kita lakukan  selama di liga."

"Kami memiliki tim yang cukup kuat, baik keseimbangan di setiap posisi. Saya berharap  kita akan dapat melakukannya dengan baik, "katanya.

Sementar itu, pelatih Indonesia Indra Sjafrimengatakan bahwa pemainnya yakin menjelang pertandingan mereka melawan Malaysia.

"Kami berada di sini untuk pengalaman, tapi itu tidak berarti kita akan membuatnya mudah bagi tim lain," katanya setelah pertemuan manajer Kamis (7/8/2014) di ruang konferensi di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah.

"Kami akan mencoba yang terbaik di turnamen dan itu dimulai dengan pertandingan  melawan Malaysia," kata pelatih itu.

Indonesia adalah juara edisi perdana turnamen U-21, menyusul kemenangan terakhir mereka 2-0 melawan Thailand pada  2002. (the Brunei Times)

 

03:01 WIB
Timnas U-19 Siap Hadapi Malaysia
Tim Nasional Indonesia U-19 siap menghadapi laga perdana melawan Malaysia di TFHBNSC Stadium, Brunei Darussalam, Jumat (8/8) sore waktu setempat dalam Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Malaysia dalam event ini menurunkan tim Harimau B yang selama ini berkompetisi di Singapura.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan anak asuhnya dalam kondisi siap menghadapi Malaysia. "Tidak ada masalah, anak-anak dalam kondisi baik dan siap main. Tentu karena HBT ini kita jadikan dari bagian TC, maka targetnya harus ada peningkatan dari sisi teknis dan non teknis seiring perjalanan waktu TC menuju puncak di AFC Oktober nanti," tukas Indra seraya mengaku sudah mendapat analisa lawan dari tim HPU BTN.

Indra juga menyampaikan bahwa meskipun regulasi HBT hanya untuk 18 pemain, dan dia membawa 26 pemain, itu merupakan bagian dari proses TC Timnas U-19. Tidak ada kaitannya dengan HBT. (PSSI.org)

"Kami sekarang kan masih dalam tahapan TC. Pemain masih 30. Dipinjamkan ke Timnas U-21 ke COTIF tiga orang. Satu lagi sedang perawatan ringan. Maka masih ada 26. Bukan berarti yang 8 orang jadi penonton, mereka TC semua bersama. Hanya tempatnya di Brunei. Kami latihan pagi-sore persis seperti saat TC di Indonesia.
20:09 WIB
Indra Sjafri: Kami Tidak Gentar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengakui turnamen ini untuk menambah pengalaman bagi pemainnya. "Bukan mengejar gelar," katanya dalam twitter timnas U-19.

Kendati demikian, kata dia, timnya tidak akan gentar menghadapi tim yang lebih senior atau tua dari pemainnya. "Lawan Lebih Tua di HBT? Siapa Takut. Lebih gila tim di Indonesia, karena mereka sangat ingin kami kalah." Timnas U-19  akan bertemu Malaysia.

17:05 WIB
Malaysia Siap Tampil

Tim sepakbola U-21 Maaysia (Harimau Muda B) siap berlaga di Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) Turnamen yang akan berlangsung dari 09-23 Agustus di Brunei.

The ASEAN Youth Football Tournament melibatkan Indonesia, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Singapura dan Brunei sebagai negara tuan rumah, kata Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) di situs web mereka.

Harimau Muda B di bawah asuhan Mohamed Razip Ismail akan kick-off kampanye mereka melawan Indonesia (8/8/2014), Vietnam pada 11 Agustus, diikuti oleh Kamboja (13 Agustus) dan Singapura (16 Agustus) sebelum menyelesaikan perlengkapan awal mereka melawan Brunei, dua hari kemudian.

Semi-final dan pertandingan final yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 20 Agustus dan 23 Agustus.

 

HBT adalah gagasan dari Yang Mulia Sultan dan Yang Di-Pertuan of Brunei Darussalam, yang ingin turnamen U-21  diatur dengan tujuan meningkatkan persahabatan dan pemahaman antara pemuda Asia Tenggara melalui olahraga.

Turnamen ini bertujuan untuk menarik tim sepak bola terbaik di Asia Tenggara, dan pada saat yang sama, untuk mengekspos ASEAN kepada dunia olahraga.

14:00 WIB
Indonesia Diperhitungkan

Hassanal Bolkiah Trophy 2014 set for August date"Indonesia sangat penting karena kita semua tahu bahwa mereka adalah finalis turnamen dua tahun lalu [kalah dari tuan rumah Brunei]/foto], kami yakin mereka akan mengambil bagian dalam HBT tahun ini - tapi kami akan mencari tahu dalam beberapa hari ke depan," kata Sekretaris Permanent Brunei’s Ministry of Culture Youth and Sports (MCYS) Dato Paduka Mohd Hamid Mohd Jaafar.

02:25 WIB
Susunan pemain Malaysia U-21 vs Indonesai U-23
Inilah daftar pemain tim nasional Malaysia U-21 saat kalah 0-3 dari tim nasional U-23 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Rabu (5/3/2014). Malaysia U-21: Ramadhan Hamid (GK), Mohd Akmal Chin, Mohammad Ashmawi, Sahrul Igwan, Azrul Nizam, Mohammad Syawal, Mohammad Naim Zakaria, Nurshamil Abd Ghani, M. Irfan Zakaria, M. Afiq Fazail.
02:01 WIB
Malaysia Tidak Istimewa

Tim Malaysia U-21 nampaknya bukan tim yang terlalu istimewa. Selain kalah dari tim nasional U-23 Indonesia 3-0 pada 5 Maret 2014, tim Malaysia ini, yang di Malaysia dijuluki Harimau Muda B, pernah menelan kekalahan telak 1-5 dari tim nasional Vietnam U-21 pada 21 Oktober 2013.

05.03.2014

U23

Indonesia U23

3-0

Malaysia U21

23.10.2013

U21

Malaysia U21

2-1

Myanmar U21

21.10.2013

U21

Vietnam U21

5-1

Malaysia U21

19.10.2013

U21

Malaysia U21

2-2

Singapore U21

17.10.2013

U21

Sydney FC Youth

1-1

Malaysia U21

15.10.2013

U21

Myanmar U21

1-2

Malaysia U21

23:04 WIB
Turnamen Ini Untuk Pengalaman

Pelatih Indonesia  Indra Sjafri mengeaskan pasukannya di Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) disiapkan mental  "tidak ada yang kalah"  karena mereka memiliki rencana yang lebih besar di depan mereka.

Indra mengatakan ia akan menggunakan turnamen ini  untuk mendapatkan pengalaman saat tampil di  Konfederasi Sepak Bola Asia  (AFC) U-19 Championship pada  Oktober 2014.

Skuad ini terdiri dari  pemain yang memenangkan Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) U-19 Youth Championship 2013 melalui adu pinalti  (7-6)  melawan Vietnam.

 

"Semua pemain saya berada di bawah 19 dan target saya adalah Piala AFC," kata Indra kepada The Brunei Times setelah mendarat di Kesultanan.

 

Indra, yang memutuskan untuk membawa lima pemain lebih  yang diperkenankan, menang bukanlah fokus utamanya. "Mereka sudah berlatih sejak sebelum AFF ... Turnamen ini hanya untuk pengalaman dan kami tidak punya target," tambah Indra.

Meski tidak menetapkan target, Indra mengaku bahwa ia yakin mereka bisa melakukannya dengan baik.

Indonesia berada di Grup B bersama Brunei, Kamboja, Malaysia, Singapura dan Vietnam.

Mereka akan memulai pertandingan  melawan Malaysia di Balapan Atletik Kompleks Olahraga Nasional Hassanal Bolkiah di Berakas pada 16:00,  Jumat (8/8/2014).

Grup A terdiri dari Laos, Myanmar, Filipina, Timor Leste dan ThailandIndonesia adalah juara edisi perdana turnamen U-21, menyusul kemenangan terakhir mereka 2-0 melawan Thailand pada  2002. (The Brunei Times)

 

12:41 WIB
Daftar Pemain Malaysia
NONama 
Posisi
1MOHAMED RAZIP ISMAILHEAD COACH
2MOHD ZAN MAT ARISASST. COACH
3MAZLAN ABD WAHIDGK COACH
4HARRIS ZAFRAN AHMAD HARAMANPHYSIO
5NORHUDAHIROSHI RAZAKPHYSICAL TRAINER
6MUHAMMAD FARKHAN JUHATMASSEUR
7SUHARDI ABANG USOPKITMAN

 

NO

Nama

POSISI

1

MOHD AKMAL CHIN

Belakang

2

MOHAMAD ASHMAWI MD YAKIN

Belakang

3

MOHD ASRI MARDZUKI

Belakang

4

MUHAMMAD SYAFWAN SYAHLAN

Penyerang

5

SHAHRUL IGWAN SAMSUDIN

Gelandang

6

AZRUL NIZAM MUHAMMAD

Belakang

7

MOHAMAD QAYYUM MARJONI SABIL

Belakang

8

ABDULLAH SULEIMAN

Belakang

9

MOHAMAD SYAWAL NORDIN

Belakang

10

MOHAMMAD RAMZI SUFIAN

Penyerang

11

NURSHAMIL ABD GHANI

Penyerang

12

MOHAMAD FARIS SHAH MOHD ROSLI

Gelandang

13

MUHAMAD NOR AZAM AZIH

Gelandang

14

MOHAMAD RAMDHAN AB HAMID

Kiper

15

MUHAMAD ILHAM AMIRULLAH RAZALI

Kiper

16

ANNAS RAHMAT

Belakang

17

MUHAMMAD IRFAN ZAKARIA

Gelandang

18

MOHD AFIQ FAZAIL

Gelandang

 

 

04:22 WIB
Rekor 6 Pertandingan Internasional Malaysia U-21
Enam Pertandingan Internasional Malaysia U-21
 
05.03.2014 U23Indonesia U233-0Malaysia U21
23.10.2013 U21Malaysia U212-1Myanmar U21
21.10.2013 U21Vietnam U215-1Malaysia U21
19.10.2013 U21Malaysia U212-2Singapore U21
17.10.2013 U21Sydney FC Youth1-1Malaysia U21
15.10.2013 U21Myanmar U211-2Malaysia U21

Sumber: http://www.futbol24.com

04:19 WIB
Inilah Sekilas Timnas Malaysia U-21

PROFIL TIMNAS U-21 Malaysia

Top Skor  Harimau Muda B Di  Singapore League

Peringkat

Pemain

Tim

Gol

1

Ridzuan Abdunloh

Harimau Muda B

6

2

Maxsius Musa

Harimau Muda B

3

3

Mohd Faizat Ghazli

Harimau Muda B

2

Mohd Yazid Zaini

Harimau Muda B

2

4

Mohd Asri Mardzuki

Harimau Muda B

1

Syazwan Tajudin

Harimau Muda B

1

Akhir Bahari

Harimau Muda B

1

Akmal Ishak

Harimau Muda B

1

Hasil Pertandingan Tim Nasional Malaysia U-21 (Harimau B)

03.08.2014

D1

Young Lions

0-0

Harimau Muda B

22.06.2014

D1

Harimau Muda B

1-4

Brunei DPMM FC

19.06.2014

D1

Geylang International

2-3

Harimau Muda B

13.06.2014

D1

Harimau Muda B

0-1

Tampines Rovers

10.06.2014

D1

Home United

3-1

Harimau Muda B

05.06.2014

D1

Harimau Muda B

2-4

Warriors FC (SG)

03:56 WIB
Malaysia U-21 Pernah Kalah 3-0

Tim nasional U-21 Malaysia pernah dipermalukan Timnas Indonesia U-23  dengan skor telak 3-0  berkat dua gol Bayu Gatra Saktiawan dan satu dari Agung Supriyanto dalam pertandingan persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu malam (5/3/2014).

 

03:48 WIB
Asuhan Mohamed Razip Ismail

Timnas U-21  Malaysia  (Harimau Muda B)  di bawah asuhan Mohamed Razip Ismail.   HBT adalah gagasan dari Yang Mulia Sultan dan Yang Di-Pertuan of Brunei Darussalam, yang ingin  turnamen sepakbola U-21  diatur dengan tujuan meningkatkan persahabatan dan pemahaman antara pemuda Asia Tenggara melalui olahraga.

Daftar pemin  Harimau Muda B :
Penjaga Gawang ; Ahmad Solehin Mamat, M. Ramdhan Ab Hamid
 
Pemain Belakang ; Mohd Akmal Chin, Mohamad Ashmawi Md Yakin, Muhammad Afi Azuan, M Syazwan Zaipol Bahari, Azrul Nizam Muhammad, Abdullah Suleiman, M. Syawal Nordin, Annas Rahmat
 
Pemain Tengah ; Sahrul Igwan Samsudin, M. Naim Zakaria, M. Nor Azam Azih, M Faris Shah Mohd Rosli, M. Irfan Zakaria, M. Afiq Fazail
 
Pemain Depan ; M. Syafwan Syahlan, Ramzi Haziq Mohamad, M. Ramzi Sufian, Nurshamil Abd Ghani
 
Pelatih : Ismail Muhamed Razip

Turnamen ini bertujuan untuk menarik tim sepak bola terbaik di Asia Tenggara, dan pada saat yang sama, untuk mengekspos ASEAN kepada dunia olahraga.

Hanya tiga negara: Thailand, Indonesia dan Brunei, telah memenangkan turnamen sejak diperkenalkan pada  2002.  Thailand, yang  gagal juara  dua tahun lalu, memenangkan turnamen pertama pada  2007 setelah mengalahkan Myanmar 5-4 melalui adu penalti. Thailand mengalahkan Myanmar untuk memenangkan edisi 2005, sementara Indonesia memenangkan kompetisi perdana pada  2002. Dua tahun lalu Indonesia kalah dari tuan rumah Brunei Darussalam.

03:33 WIB
Rekor Timnas U-19

Hasil Pertandingan Timnas U-19

Tanggal

Turnmaen

Timnas

Skor

Timnas

28.05.2014

U19

Indonesia U19

0-0

Lebanon U19

 

23.05.2014

U19

Indonesia U19

3-0

Yaman U19

 

07.05.2014

U19

Indonesia U19

1-2

Myanmar U19

 

05.05.2014

U19

Indonesia U19

1-1

Myanmar U19

 

16.04.2014

U19

UEA  U19

1-2

Indonesia U19

 

14.04.2014

U19

UEA U19

1-4

Indonesia U19

 

11.04.2014

U19

Oman U19

1-2

Indonesia U19

 

12.10.2013

U19Q

Indonesia U19

3-2

Korsel  U19

 

10.10.2013

U19Q

Indonesia U19

2-0

Filipina U19

 

08.10.2013

U19Q

Indonesia U19

4-0

Laos U19

 

22.09.2013

AFF19

Indonesia U19

0-0

Vietnam U19

 

20.09.2013

AFF19

Timor Leste U19

0-2

Indonesia U19

 

18.09.2013

AFF19

Indonesia U19

1-1

Malaysia U19

 

16.09.2013

AFF19

Indonesia U19

3-1

Thailand U19

 

14.09.2013

AFF19

Indonesia U19

1-2

Vietnam U19

 

12.09.2013

AFF19

Indonesia U19

2-1

Myanmar U19

 

10.09.2013

AFF19

Indonesia U19

5-0

Brunei U19

 

08.11.2011

U19Q

Singapura U19

0-3

Indonesia U19

 

06.11.2011

U19Q

Indonesia U19

1-4

Australia U19

 

02.11.2011

U19Q

Macau U19

0-3

Indonesia U19

 

31.10.2011

U19Q

Indonesia U19

0-0

China U19

 

16.09.2011

AFF19

Myanmar U19

1-0

Indonesia U19

 

14.09.2011

AFF19

Brunei U19

0-10

Indonesia U19

 

12.09.2011

AFF19

Indonesia U19

1-6

Vietnam U19

 

08.09.2011

AFF19

Indonesia U19

3-3

Laos U19

 


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper