Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL PERIJA VS PERSIB Minggu (10/8/2014): Prediksi Line up & Strategi

Menghadapi laga panas melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung menggenjot latihan fisik berat selepas libur Lebaran.
Persija/Bisnis.com
Persija/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menghadapi laga panas melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung menggenjot latihan fisik berat selepas libur Lebaran.

Persib dijadwalkan akan bertandang ke kandang Persija pada Minggu (10/8/2014) sebagai laga pertamanya setelah libur kompetisi selama pemilihan presiden (Pilpres) dan libur Lebaran.

Persib telah menggelar latihan bersama sejak Jumat (1/8/2014) lalu dan mulai kemarin, Sabtu (2/8/2014), telah melakukan latihan sehari dua kali dengan intensitas latihan fisik yang terus meningkat.

Salah satu pemain kunci Persib, Makan Konate, merasakan efek dari genjotan latihan fisik berat yang diberikan tim pelatih Maung Bandung. Seperti pemain lainnya, meski merasa lelah, dia enjoy dan tetap semangat menjalaninya.

"Tentu saja saya capek saat latihan. Tapi, saat latihan kita tidak boleh menyerah karena capek. Kita harus menjalani latihan dengan sungguh-sungguh," ungkapnya dalam situs resmi Persib, Minggu (3/8/2014).

Konate telah kembali berlatih bersama punggawa Persib lainnya setelah dua minggu lebih tak latihan karena pulang ke Mali. Tapi dia optimistis dapat tampil maksimal saat laga mendatang.

“Saat berlatih sangat berbeda dengan pertandingan. Kadang-kadang saat latihan kita merasa capek, tapi saat main [bertanding] tidak merasa capek. Saya percaya bisa main maksimal," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper