Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUVENTUS TUR di INDONESIA: Promotor Cinta Laura, Pevita Pearce, Nadine

Tiga artis cantik yakni Cinta Laura, Nadine Alexandra, dan Pevita Pearce dipercaya Nine Sport selaku promotor laga ISL Stars vs Juventus, sebagai ikon program tur Juventus di Indonesia.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BANDUNG—Tiga artis cantik yakni Cinta Laura, Nadine Alexandra, dan Pevita Pearce dipercaya Nine Sport selaku promotor laga ISL Stars vs Juventus, sebagai ikon program tur Juventus di Indonesia.

"Pemilihan tiga selebriti itu berdasarkan genre yang berbeda, sehingga kami berharap dapat berkomunikasi dengan lebih banyak kalangan masyarakat," ucap CEO Nine Sport Arif Wicaksono yang dikutip Bisnis.com dari laman resmi ligaindonesia.co.id, Kamis (31/7/2014).

Cinta Laura yang mengidolakan legenda hidup Juventus, Del Piero yang sudah tidak berkostum Si Nyonya Tua lagi, merasa bangga menjadi bagian dari acara tur Juventus tersebut.

“Ditambah para pemain Juventus juga memiliki wajah yang menarik,” ujar Cinta.

Seperti halnya Cinta Laura, Pevita Pearce pun merasa bangga atas kepercayaan tersebut. Namun pemeran tokoh Hayati di film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijk” ini memiliki cukup pengetahuan tentang juara Liga Italia Seri A musim 2013/2014.

"Buat saya Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia," sebut Pevita.

Ihwal rupawannya para pemain Juventus, Nadine memiliki pandangan yang sama dengan Cinta Laura. Selain itu, menurut dia, tim yang baru saja ditinggalkan pelatih Antonio Conte ini merupakan salah satu tim terbaik dunia yang dimiliki Italia

"Italia memiliki nilai sejarah yang kental dan berwarna ditambah dengan makanan yang nikmat,” katanya.

Laga eksibisi antara tim raksasa Italia, Juventus vs ISL Stars direncanakan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/7/2014) mendatang. Pihak tim Bianconeri berjanji akan menurunkan skuat terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper