Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Louis van Gaal Tak Sukai Rio Ferdinand

Perubahan manajer di Manchester United dari Ryan Giggs ke Louis van Gaal menyebabkan klub mengatakan mereka tidak lagi menginginkan Rio Ferdinand, bek 35 tahun itu mengatakan pada Senin (28/7/2014).
Rio Ferdinand/JIBI
Rio Ferdinand/JIBI

Bisnis.com, LONDON - Perubahan manajer di Manchester United dari Ryan Giggs ke Louis van Gaal menyebabkan klub mengatakan mereka tidak lagi menginginkan Rio Ferdinand, bek 35 tahun itu mengatakan pada  Senin (28/7/2014).

Bek tengah  ini  telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub Liga Premier Inggris yang baru promosi  Queens Park Rangers setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan 12 tropi  di Old Trafford.

"Ketika Ryan Giggs mengambil alih pekerjaan di United... ia menjelaskan kepada saya bahwa saya akan menjadi bagian dari rencananya," kata Ferdinand kepada wartawan setelah ia diresmikan di Loftus Road.

"(Namun) perubahan di sepak bola cepat. Seorang manajer baru datang dan hal-hal pergi dengan cara yang berbeda."

"Saya tegaskan pada saat itu - Manchester United harus memberitahu saya bahwa mereka tidak ingin saya  meninggalkan klub dan itu selalu seperti itu yang akan terjadi."

"Itulah yang terjadi di akhir musim. Klub tersebut mengatakan terima kasih dan selamat tinggal. Itu terjadi di sepak bola. Klub besar dari setiap pemain dan saya senang berada di sini sekarang."

Ferdinand mengatakan dia melihat ke depan untuk tantangan baru dengan Rangers dan relishing awal segar di bawah Harry Redknapp, manajer pertamanya di West Ham United.

"Aku punya berbagai penawaran dari berbagai tempat di dunia. Tapi ketika Harry melakukan panggilan, itu mudah. Saya memulai karir saya di bawah dia di West Ham. Jadi ini adalah akhir dongeng."

"Saya tidak berpikir saya punya sesuatu untuk membuktikan kepada siapa pun. Saya suka bermain di Liga Premier dan daya saing saya merupakan faktor utama  untuk tinggal di negara ini dan bermain di sini."

Redknapp mengatakan soal bek veteran ini: "Dia tindakan kelas di lapangan dan di luar lapangan. Di tempat latihan ia akan menjadi model peran besar bagi para pemain muda - cara dia melatih dan cara dia melakukan dirinya .. akan menjadi besar bagi klub. "

Mantan kapten tim Inggris Ferdinand jelas tentang tujuan Rangers di Liga Premier setelah memantul kembali pada upaya pertama. "Kita harus mendapatkan poin di papan secepat mungkin dan mudah-mudahan setelah musim yang sukses di sini, kita akan tinggal di Liga Premier.

"Setiap tim yang datang dari Championship, prioritas utama mereka adalah untuk mengkonsolidasikan dan tinggal di Liga Premier. Itulah tujuan kami untuk musim ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper