Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal di Piala Dunia 2014, Gerrard Mundur dari Timnas Inggris

Kapten Inggris di Piala Dunia 2014, Steven Gerrard resmi mengundurkan diri dari tim nasional Inggris. Punggawa Liverpool itu mengakhiri 14 tahun petualanganya di timnas dengan 114 kali membela The Three Lions.

Bisnis.com, LONDON—Kapten Inggris di Piala Dunia 2014, Steven Gerrard resmi mengundurkan diri dari tim nasional Inggris. Punggawa Liverpool itu mengakhiri 14 tahun petualanganya di timnas dengan 114 kali membela The Three Lions.

Setelah memulai debut melawan Ukraina pada 2000, kapten The Kops itu selalu menjadi langganan timnas. Dia menjadi motor lini tengah Inggris selama bertahun-tahun bersama Frank Lampard, Paul Scholes, David Beckham, dan Owen Hargreaves.

“Saya menikmati bermain membela negara saya. Hari ini saya sangat sedih karena tidak akan mengenakan jersey timnas lagi. Tetapi saya akan berhubungan baik dengan FA dan membantu semampu saya,” katanya dilansir theguardian.com, Senin (21/7/2014).

Suami Alex Curran itu tampil di enam turnamen besar bersama Inggris a.l Piala Eropa 2004 Portugal, Piala Dunia 2006 Jerman, Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina, dan Piala Dunia 2014 Brazil.

Sementara itu di Piala Dunia 2002 Korea Selatan-Jepang, Gerrard tidak tampil karena cedera, dan di Piala Eropa 2008, Inggris gagal melaju ke putaran final.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Heri Faisal
Sumber : theguardian.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper