Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIAN OPEN 2014: Hendra/Ahsan dan Kido/Gideon Berebut Tiket Semi Final

Indonesia hanya menyisakan tiga wakil di dua nomor ganda putra dan campuran pada babak Perempat Final Indonesian Open 2014 yang akan digelar Jumat siang (20/6/2014).

Bisnis.com, JAKARTA—Indonesia hanya menyisakan tiga wakil di dua nomor ganda putra dan campuran pada babak Perempat Final Indonesian Open 2014 yang akan digelar Jumat siang (20/6/2014).

Bahkan, dua di antaranya yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido bakal saling bertarung memperebutkan satu tiket menuju Semi Final di nomor ganda putra.

Hendra/Ahsan lebih difavoritkan memenangkan duel yang akan digelar di Istora Senayan Stadium-1 yang rencananya dimulai pada pukul 13.30 WIB. Juara bertahan Indonesian Open tahun lalu itu memang menempati unggulan teratas pada nomor tersebut.

Indonesia juga memiliki satu-satunya wakil tersisa di nomor ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan yang diharapkan menembus final itu akan menghadapi unggulan kelima asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Sejak dimulai Selasa (17/6/2014), BCA Indonesian Open 2014 menghadirkan sejumlah kejutan termasuk tersingkirnya dua pasangan favorit asal China yang menempati dua nomor berbeda yakni Zhang Nan/Zhao Yunlei di nomor ganda campuran serta Bao Yixin/Tang Jinhua di nomor campuran.

Sementara itu, beberapa atlet Indonesia yang semula dijagokan menembus babak Perempat Final juga terpaksa berguguran lebih awal. Mereka adalah Tommy Sugiarto unggulan kelima di nomor tunggal putra, Markis Kido/Pia Zebadiah unggulan keenam di nomor ganda campuran, serta Nitya Maheswari/Greysia Polli unggulan ketujuh di nomor ganda putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler