Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL LIGA CHAMPIONS REAL MADRID VS ATLETICO: Cidera Diego Costa Sembuh 15 Hari Lagi

Bomber Atletico Madrid Diego Costa yang menderita cidera saat melawan Barcelona akhir pekan lalu, dipastikan harus absen selama 15 hari ke depan.
Atletico-Madrid  /Reuters
Atletico-Madrid /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bomber Atletico Madrid Diego Costa yang menderita cidera saat melawan Barcelona akhir pekan lalu, dipastikan harus absen selama 15 hari ke depan.

Keputusan itu berdasarkan analisis tim dokter di Rumah Sakit Fremap, Madrid. Itu artinya, pengoleksi 27 gol di La Liga ini harus melewatkan partai final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu dinihari (25/5/2014).

Costa tak putus asa. Hasratnya cukup besar untuk membela Atleti. Alhasil, keputusan mengejutkan diambilnya. Costa menggunakan cairan dari plasenta kuda untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Terapi ini dilakukan oleh Marijana Kovacevic, pakar terapi cedera otot dari Belgrade, Serbia. Dia menyebut, sejumlah pemain pernah menjalani terapi plasenta kuda ini. Antara lain Robin van Persie, Arjen Robben, Frank Lampard, Kompany, dll.

Sejak Senin (19/5/2014), Costa terbang ke Belgrade untuk menjalani terapi tersebut. Ia diharapkan kembali bergabung dengan Atletico pada Kamis (22/5/2014).

"Proses penyembuhan Diego berjalan baik, klub mengharapkan yang terbaik untuk dirinya. Karena Diego adalah pemain vital buat tim," tulis situs resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaidi
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper