Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL LIGA CHAMPIONS REAL MADRID VS ATLETICO: Diego Costa & Arda Turan Kemungkinan Tidak Bisa Dimainkan

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone belum menyerah untuk berharap Diego Costa fit untuk final Liga Champions meskipun striker itu diragukan tampil akibat cidera paha yang serius.
Atletico-Madrid  /Reuters
Atletico-Madrid /Reuters

Bisnis.com, BARCELONA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone belum menyerah untuk berharap Diego Costa fit untuk final Liga Champions meskipun striker itu diragukan tampil akibat cidera paha yang serius.

Sebuah pernyataan klub mengatakan bahwa striker yang telah mencetak 36 gol itu, yang telah menjadi elemen kunci dalam gelar juara La Liga Atletico menderita cidera otot untuk paha dalam pertandingan 'final' melawan Barcelona pada akhir pekan lalu.

Ini adalah ketiga kalinya dalam beberapa bulan terakhir bahwa Costa telah memiliki masalah dengan pahanya tapi ini cukup parah.

Meskipun itu berarti dia sekarang tidak mungkin siap menghadapi Real Madrid di final di Lisbon pada Sabtu, Simeone tetap positif .

"Ada beberapa hari lagi dan kami tidak akan memprediksi sekarang, begitu cepat sebelum pertandingan yang penting. Ia adalah pemain penting tetapi ia harus siap," kata Simeone dalam konferensi pers pada hari Senin (19/5/2014).

Atletico, yang merebut gelar liga dengan hasil imbang 1-1 di Barcelona pada Sabtu, berada di tahap akhir musim bersejarah tapi intensitas kampanye telah mengambil korban dan Arda Turan juga diragukan untuk final dengan cidera panggul.

"Kami akan menunggu untuk melihat bagaimana Arda dan Costa adalah pada akhir minggu. Mengingat situasi yang mereka tidak siap maka kita akan mencari alternatif," kata Simeone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper