Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL ISL SELASA (20/5/2014): Derby Bandung, Prediksi Line up, Skor & Strategi Persib vs PBR

Derby Bandung antara Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya (PBR) akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (20/5/2014) pukul 15.30 WIB.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Derby Bandung antara Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya (PBR) akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (20/5/2014) pukul 15.30 WIB.

Pada derby pertama 27 April 2014, PBR mampu menang 1-0.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menargetkan untuk dapat meraih poin penuh dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR).

Hasil kemenangan di laga bertajuk derby Bandung itu menurut Djadjang akan menjadi modal berharga bagi Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua ISL 2014.

"Targetnya tiga poin, karena ini main home pertandingan pertama sangat menentukan untuk langkah ke depan. Jadi, harus berusaha maksimal untuk meraih tiga poin," kata Djadjang seperti dikutip dari persib.co.id, Senin (19/5/2014).

Djadjang menuturkan, dalam pertandingan besok dirinya akan tetap mewaspadai seluruh penggawa PBR terutama dua sayap mereka dan lini depan.
"Waspadai tetap dari dua sayap Musafri, David Lally dan Bambang. Saya pikir yang lain sama berbahaya [walau tanpa Gaston].

Saat ini, Persib berada di posisi 2 klasemen ISL grup I dengan 20 poin dari 10 pertandingan. Sementara itu, Arema berada di puncak klasemen dengan 30 poin dari 11 pertandingan.

Djadjang mengakui sudah menyiapkan strategi guna mengantisipasi permainan bertahan yang kemungkinan akan kembali diterapkan oleh Pelita Bandung Raya.

"Sudah kita persiapkan di dalam latihan. Kita tahu mereka menunggu dan akan melakukan counter attack. Kalau itu terjadi mudah-mudahan kita bisa mengatasi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper