Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN BEBENAH: Erick Thohir Siapkan Rp283 Miliar Boyong Chicarito Plus Dua Pemain MU Lainnya

Pemilik Intermilan, Erick Thohir, dikabarkan menyiapkan dana 15 juta pound atau senilai Rp283 miliar untuk mendapatkan tiga pemain Manchester United. Mereka adalah Javier 'Chicarito' Hernandez, Patrice Evra dan Nemanja Vidic.
Javier 'Chicarito' Hernandez/Reuters
Javier 'Chicarito' Hernandez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemilik Intermilan, Erick Thohir, dikabarkan menyiapkan dana 15 juta pound atau senilai Rp283 Miliar untuk mendapatkan tiga pemain Manchester United. Mereka adalah Javier 'Chicarito' Hernandez, Patrice Evra dan Nemanja Vidic.

Dua nama terakhir bisa didapatkan Inter secara gratis. Pasalnya, kontrak kedua pemain belakang itu akan habis pada Juni 2014 dan tak diperpanjang MU.

Sebenarnya, manajemen Setan Merah sudah menawarkan perpanjangan kontrak untuk keduanya. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Vidic dan Evra bersedia membubuhkan tanda tangannya.

Seperti dilansir Skysports, Vidic dikabarkan segera merapat ke Inter dalam waktu dekat. Sedangkan Evra masih belum memberi keputusan pasti. Ia masih gamang. Penyebabnya, sejumlah klub Eropa sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Di antaranya Inter, AS Monaco, PSG dan Manchester City.

Meski begitu, Inter ada di barisan terdepan untuk mendapatkan servis bek kiri Timnas Prancis ini.

Nah, untuk mendapatkan jasa Chicarito, Inter siap membajak striker Timnas Meksiko itu dengan dana 15 juta pound atau sekitar Rp283 miliar.

MU nampaknya akan menerima tawaran Inter tersebut. Sebab, MU sedang membutuhkan dana segar guna memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona.

"Kami yakin dapat mendapatkan mereka (Vidic, Evra dan Chicarito) dalam waktu dekat. Kehadiran mereka akan memperkuat tim kami musim depan," tutur Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper