Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Sassuolo Jungkalkan Fiorentina 4-3

Domenico Berardi mencetak trigol keduanya musim ini ketika Sassuolo menjungkalkan tuan rumah Fiorentina 4-3 Rabu dini hari tadi (7/5/2014) untuk menjauh dua poin dari zona degradasi Serie A Italia.

Bisnis.com, JAKARTA - Domenico Berardi mencetak trigol keduanya musim ini ketika Sassuolo menjungkalkan tuan rumah Fiorentina 4-3 Rabu dini hari tadi (7/5/2014) untuk menjauh dua poin dari zona degradasi Serie A Italia.

Kemenangan kedelapan Sassuolo pada musim ini menaikkan mereka ke peringkat 16, dua poin bersih di atas Bologna.

Fiorentina tetap berada di urutan keempat namun dengan dua laga tersisa tim asuhan Vincenzo Montella itu kini hanya enam poin di atas penempat urutan enam Torino.

Sassuolo menjadi salah satu klub terancam degradasi ke Serie B namun tampil mengesankan dengan mengendalikan Fiorentina yang masih terluka oleh kekalahan 1-3 pada final Piala Italia dari Napoli Sabtu pekan lalu.

Berardi mengantarkan tim tamu unggul pada menit 23 setelah tembakan Davide Biondini menyentuh siku Borja Valero. Wasit lalu menunjuk titik penalti dan Berardi sukses menaklukkan kiper tuan rumah Antonio Rosati.

Fiorentina nyaris menyamakan kedudukan saat sundulan Alessandro Matri melebar, begitu pula dengan tendangan Juan Cuadrado setelah itu.

10 menit kemudian Sassuolo malah menggandakan keunggulannya ketika Nicola Sansone merancang gol kedua Berardi.

Simone Zaza nyaris menciptakan gol ketiga Sassuolo dari tembakan geledek dari jarak jauh, sebelum Berardi menciptakan trigol pada menit 42 ketika dia mengitari Stefan Savic untuk menaklukkan Rosati lewat tendangan dari sudut sempit.

Fiorentina bangkit ketika Gonzalo Rodriguez memperdaya Gianluca Pegolo dari titik penalti setelah pemain pengganti Joaquin dilanggar Alessandro Longhi.

Namun Sassuolo kembali bersuka ria. Setelah Zaza menyia-nyiakan satu peluang, Sansone melewati sejumlah pemain di kotak penalti Fiorentina untuk menciptakan gol keempat Sassuolo.

Striker timnas Italia Giuseppe Rossi lalu masuk lapangan sebagai pemain pengganti, kemudian menciptakan gol ke-15 dia musim ini setelah bekerjasama dengan Valero dan Fernandez untuk menaklukkan Pegolo dengan mudah.

Beberapa menit kemudian Cuadrado menciptakan gol ketiga Fiorentina.

Fiorentina masih menciptakan sejumlah peluang pada menit-menit terakhir termasuk volley dari Rossi pada masa injury yang ditepis Pegolo, sedangkan sundulan Valero yang masuk gawang lawan dinyatakan offside. (ant/yus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper