Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antisipasi Duel Panas Madrid vs Bayern, UEFA Tunjuk Wasit Kontroversial

Laga semifinal Liga Champions Real Madrid kontra Bayern Muenchen, Kamis dini hari (24/4/2014), dipastikan berjalan sengit dengan tensi tinggi. Mengantisipasi duel panas ini, UEFA menunjuk Howard Webb sebagai pengadil lapangan.

Bisnis.com, JAKARTA - Laga semifinal Liga Champions Real Madrid kontra Bayern Muenchen, Kamis dini hari (24/4/2014), dipastikan berjalan sengit dengan tensi tinggi. Mengantisipasi duel panas ini, UEFA menunjuk Howard Webb sebagai pengadil lapangan.

Penunjukan wasit yang terkenal dengan berbagai keputusan kontroversialnya ini dinilai banyak pihak sangat tepat.

Pasalnya, Webb pernah memimpin laga Real Madrid versus Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions musim 2012/2013. Saat itu, Bayern keluar sebagai pemenang, setelah mengalahkan Real lewat babak adu penalti di Santiago Bernabeu.

Nah, karena itulah dia dinilai mumpuni memimpin laga ini. Sebab, Webb mengenal watak dan perilaku pemain kedua tim. Mayoritas komposisi kedua tim musim ini juga tak banyak berubah sehingga memudahkan dia membuat keputusan.

Musim ini, Webb sudah beberapa kali memimpin beberapa laga besar di Liga Champions. Seperti kala Real Madrid kontra Juventus di fase Grup B, yang berakhir imbang 2-2.

Wasit asal Inggris ini juga menjadi pengadil di leg kedua Atletico Madrid lawan Barcelona, yang berakhir dengan kemenangan tipis Atletico 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper