Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Preview dan Perkiraan Pemain Everton vs Manchester United

David Moyes akan berangkat ke markas Everton untuk pertama kalinya sebagai musuh setelah 11 tahun, ketika membawa anak-anak Setan Merah melawat ke Goodison Park malam nanti, Minggu (20/4/2014)
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, LIVERPOOL—David Moyes akan berangkat ke markas Everton untuk pertama kalinya sebagai musuh setelah 11 tahun, ketika membawa anak-anak Setan Merah melawat ke Goodison Park malam nanti, Minggu (20/4/2014).

Bagi kedua tim yang bertarung, pertandingan nanti malam sangat krusial demi membuka jalan menuju kualifikasi Liga Champions musim depan, dimana Everton saat ini berada di posisi 5, sedangkan Manchester Merah dua peringkat di bawahnya.

“David Moyes akan selalu diingat di sini. Namun, begitu peluit pertandingan ditiup, pertandingan akan dimulai dan kedua tim akan sama-sama fokus bertempur demi mendapatkan poin,” kata Manajer Everton Roberto Martinez.

Sampai pekan ke 34, Manchester United masih tertinggal 10 poin dari Arsenal, yang duduk di posisi keempat atau peringkat terakhir yang mendapatkan jatah ke Liga Champions, sementara Everton hanya tertinggal 1 poin.

MU sendiri akan kehilangan 3 pemain pada pertandingan ini, yaitu Rafael da Silva, Robin van Persie dan Jonny Evans, sementara 2 pemain mantan Everton, Wayne Rooney dan Maruone Fellaini dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap bermain.

Berikut adalah perkiraan pemain kedua tim 

Everton:

Howard, Baines, Coleman, Distin, Hibbert, McGeady, Osman, Deulofeu, Lukaku, Mirallas, Naismith.

Manchester United:

Amos, De Gea, Evra, Ferdinand, Jones, Vidic, Carrick, Fellaini, Januzaj, Mata, Valencia, Rooney, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper