Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Preview dan Perkiraan Pemain Manchester City vs West Bromwich Albion

Manchester City akan mencoba meretas kembali jalan menuju juara liga ketika menjamu West Bromwich Albion malam ini, Minggu (20/4/2014),

Bisnis.com, MANCHESTER—Manchester City akan mencoba meretas kembali jalan menuju juara liga ketika menjamu West Bromwich Albion malam ini, Minggu (20/4/2014), di Etihad Stadium, setelah pada tengah pekan lalu ditahan imbang 2-2 oleh klub papan bawah Sunderland.

Pelatih Kepala Manchester Biru Manuel Pellegrini mengatakan, jalur itu kemungkinan akan terjal, dan dia juga menyadari bahwa kemenangan melawan WBA bukanlah hal yang mudah.

“Pertandingan melawan Sunderland sungguh mengecewakan. Saya berharap kami bisa meningkatkan performa kami saat melawan WBA,” ujar Pellegrini di situs resmi Premier League.

Meski berada di posisi ketiga klasemen, The Citizen sendiri masih menyimpan dua laga dari 2 klub di atasnya, yaitu Chelsea dan Liverpool. Hal ini bisa menjadi keuntungan besar apabila Chelsea bisa mengalahkan Liverpool akhir bulan nanti di kandang Si Merah.

Dalam pertandingan malam nanti, City akan kehilangan 4 pemain tengah, yaitu Yaya Toure, David Silva, Jesus Navas dan matija Nastasic, sementara James Milner dan Javi Garcia sudah bisa kembali bermain.

Berikut adalah perkiraan pemain dari kedua tim:

Manchester City

Hart, Clichy, Demichelis, Kompany, Zabaleta, Garcia, Fernandinho, Milner, Nasri, Aguero, Negredo

West Brom

Foster, Dawson, McAuley, Olsson, Reid, Ridgewell, Amalfitano, Morrison, Sessegnon, Yacob, Anichebe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper