Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Chelsea Tertahan Sunderland 1-1 (Babak I)

Chelsea untuk sementara (babak pertama) tertahan 1-1 oleh Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (19/4/2014) atau Minggu (20/4/2014) dini hari WIB.
Samuel Eto'o/Yahoo
Samuel Eto'o/Yahoo

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea untuk sementara (babak pertama) tertahan 1-1 oleh Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (19/4/2014) atau Minggu (20/4/2014) dini hari WIB.

Gol Chelsea dihasilkan melalui Samuel Eto'o dengan mengunakan kaki kiri dari jarak dekat dengan kiper Sunderland, Mannone pada menit ke-12. Bola bersarang di tengah gawang. Gol ini diawali dari tendangan pojok oleh Willian. Pertandingan disiarkan oleh SCTV.

Namun, lima menit kemudian, Connor Wickham mampu menyamakan kedudukan dengan kaki kanan dari tengah kotak pinalti.

Pada menit ke-38, Chelsea nyaris membuahkan keunggulan. Sayang, sundulan kepala Salah berhasil diselamatkan Mannone. Salah memanfaatkan umpan Ivanovic yang memberikan umpan crossing.

Pada menit ke-42 Ramires nyaris membuahkan gol untuk Chelsea melalui tendangan kaki kanannya, tetapi masih bisa diselamatkan Mannone. Kemudian pada 

Pada menit ke-43, giliran Willian. Namun, tendangan kaki kirinya dari bagian tengah kotak pinalti memanfaatkan assist crossing Mohamed Salah kembali gagal.

Chelsea nampak tersengat. Mereka intens menggempur Sunderland. Tembakan jarak jauh dari Willian, Ramires, dan Nemanja Matic masih belum menemui sasaran. Sepakan terukur Oscar menit 31, juga masih bisa ditangkap Mannone.

Chelsea berkesempatan membalikkan kedudukan menit 38 lewat sang kapten, John Terry. Tetapi sundulannya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Mannone yang bermain gemilang dibawah mistar.

Chelsea: Schwarzer, Ivanovic, Azpilicueta, Matic, Cahil, Terry,Salah, Ramires, Eto'o, Oscar,Willian.

Sunderland: Mannone, Vergini, Alonso, Cattermole, O'Shea. Brown, Johnson, Larsson, Wickham, Colback, Borini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Cecep Junaedi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper