Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL COPA DEL REY 2014: Barcelona vs Real Madrid 0-1 (Babak I)

Real Madrid, untuk sementara (babak I) unggul 1-0 dari Barcelona dalam final Copa Del Rey di Stadion Mestala, Valencia, Rabu atau Kamis (17/4/2014) dini hari WIB.

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid, untuk sementara (babak I) unggul 1-0 dari Barcelona dalam final Copa Del Rey di Stadion Mestala, Valencia, Rabu atau Kamis (17/4/2014) dini hari WIB.

Gol tunggal Madrid itu dijaringkan oleh gelandang asal ARgentina Di Maria pada menit ke-11. Sejak itu, kedua tim, saling jual beli serangan.

Menit ke-21, pada pertandingan yang disiarkan oleh RCTI, Jordi Alba nyaris menyamakan kedudukan. Namun, heading pemain ini, tepat di pelukan kiper Madrid, Ikker Casilas. Pada menit ke-26, giliran Xavi yang nyaris menjebol gawang Casilas.

Ini berawal dari sukses Neymar mengatasi dua pemain belakang Madrid yakni Ramos dan Alonso. Namun, umpan pendek yang diberikan Neymar, gagal dimaksimalkan Xavi. Bola hasil tendangannya naik di atas mistar Casilas.

Menit ke-35, satu umpan tarik Gareth Bale gagal dimaksimalkan Karim Benzema. Tendangannya masih jauh dari sasaran. Dan pada menit ke-41, giliran Lionel Messi mempunyai peluang. Namun, tendangannya melebar.

Barcelona: José Manuel Pinto D 15 Marc Bartra D 18 Jordi Alba D 22 Dani Alves M 4 Cesc Fábregas M 6 Xavi M 8 Andrés Iniesta M 10 Lionel Messi M 14 Javier Mascherano M 16 Sergio Busquets F 11 Neymar.

Real Madrid: Iker Casillas D 3 Pepe D 4 Sergio Ramos D 5 Fábio Coentrão D 15 Daniel Carvajal M 11 Gareth Bale M 14 Xabi Alonso M 19 Luka Modric M 22 Ángel Di María M 23 Isco F 9 Karim Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper