Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persik Vs Semen Padang, Vizcarra Borong 2 Gol, Skor Akhir 1-2

Semen Padang merangsek ke puncak klasemen wilayah barat setelah membekap tuan rumah Persik Kediri 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Rabu petang (16/4) di Stadion Brawijaya, Kediri.
Gelandang Semen Padang Esteban Vizscarra/Merdeka
Gelandang Semen Padang Esteban Vizscarra/Merdeka

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang merangsek ke puncak klasemen wilayah barat setelah membekap tuan rumah Persik Kediri 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Rabu petang (16/4) di Stadion Brawijaya, Kediri.

Hasil 3 angka dari Kandang Macan Putih, Kabau Sirah menyejajarkan diri dengan Persib Bandung, berbagi peringkat pertama.

Gelandang serang Kabau Sirah Esteban 'Americano' Vizcarra memborong dua gol kemenangan, masing-masing pada menit ke-29 dan menit 85. Tuan rumah Persik Kediri hanya membalas sebiji gol hiburan pada injury time pada menit 90+2.

Dengan hasil 3 angka dari kandang Macan Putih ini, Kabau Sirah menerobos peringkat pertama dengan nilai 16 alias sama dengan raihan poin Persib Bandung. Adapun Macan Putih semakin terbenam di dasar klasemen.

Babak Pertama

Tuan rumah Persik Kediri tidak mampu membalas ketinggalan satu gol dari Semen Padang hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-1.

Sebaliknya, Sardulo alias Macan Putih terus tertekan di penghujung babak pertama. Skema permainan zona tidak bisa dijalankan dengan baik oleh Asep Berlian dan kawan-kawan. (Baca Kabar Terkait: PERSIK Vs SEMEN PADANG, Gol Penalti, Skor 0-1 Menit 29)

Gol Kabau Sirah diciptakan oleh Esteban Vizcarra pada menit ke-29 dari eksekusi tendangan penalti.

Wasit D. Purnama mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing untuk Asep Berlian (Persik) pada menit 31 dan Tamsil Sinjaya (Semen Padang) menit 41.

 

Susunan Pemain:

Persik: Wahyudi (kiper), Indra Cahya, Slamet Sampurno, Kusnul Yuli, Michael Ndubuisi Onwatuegwu, Asep Berlian, Jefri Dwi Hadi, Harianto, Rendi Saputra, Dimas Galih  Gumilang, Dicky Firasat

Semen Padang:  Fakhrurrazi (Kiper), Novan Setya, David Ngan Pagbe, Hengki Ardiles, Yu Hyun-Koo, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, Esteban Vizcarra, Seftia Hadi,
Muhammad Nur Iskandar, Airlangga Sutjipto

BACA JUGA:

TIMNAS U-19 VS UEA U-19 Jilid II, 4-3-3, Cetak Gol & Ngotot di Depan

PERSIJAP Vs PERSIJA, Macan Kemayoran Bisa Kalah di Jepara, Head to Head

HASIL AFC CUP : Arema Lolos ke 16 Besar, Bungkam Selangor 1-0

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper