Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AFC CUP: Kalah dari Persib Bandung, Singo Edan Siap Terkam Selangor

Pascakekalahan dari Persib Bandung di pentas Indonesia Super League (ISL) akhir pecan lalu, Arema Cronus harus segera bangkit. Pasalnya, tugas berat sudah menanti anak asuh Suharno tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - Pascakekalahan dari Persib Bandung di pentas Indonesia Super League (ISL) akhir pecan lalu, Arema Cronus harus segera bangkit. Pasalnya, tugas berat sudah menanti anak asuh Suharno tersebut.

Rabu (16/4/2014) sore nanti, Arema akan menjamu Selangor FC dalam lanjutan AFC cup yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kota Malang, Jawa Timur.

Pada pertemuan pertama 25 Februari 2014 lalu, Arema mampu menahan tuan rumah Selangor FC dengan skor 1-1. Alhasil Ahmad Bustomi, dkk membawa pulang satu poin dari Malaysia.  

Saat ini, Arema Cronus berada di posisi dua Grup F AFC Cup 2014. Singo Edan, julukan Arema, mengoleksi tujuh poin. Mereka berada di bawah Hanoi T&T yang menjadi juara sementara dengan raihan sembilan poin.

Selangor FC, ada di peringkat tiga dengan lima poin. Susunan klasemen itu masih dapat berubah. Sebab, semua tim masih memiliki satu sisa pertandingan. Karena itu, Singo Edan harus ekstra waspada.

Pada laga terakhir Selangor FC di AFC cup, Andik Vermansyah, dkk membantai Hanoi T&T dengan skor 3-1. Nah, hasil kemenagan atas Hanoi itu membantu mengangkat moral para pemain Selangor. Mereka optimistis bisa mengalahkan Arema dan memperoleh peluang bagus ke fase knock-out AFC Cup.

Hal ini berbeda dengan Arema karena pada akhir pekan lalu, mereka ditekuk tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-2. Padahal, Singo Edan sempat memimpin dua gol di paruh pertama.

“Melawan Persib, lini belakang kami melakukan banyak kesalahan dan kurang komunikasi. Ini tak boleh terjadi melawan Selangor,” ujar pelatih Arema Suharno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cepi Junaedi
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper