Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UNI EMIRAT ARAB U19 VS TIMNAS U19: Prediksi Line up, 2 Pemain Inti UEA Bakal Dimainkan

Timnas Uni Emirat Arab U19 bakal serius untuk memenangkan pertandingan persahabatan yang kedua dengan Timnas Indonesia U19, pada malam hari ini, Rabu (16/4/2014) pukul 20.00 WIB yang disiarkan langsung oleh SCTV.
Evan Dimas rayakan kemenangan/Antara
Evan Dimas rayakan kemenangan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Uni Emirat Arab U19 bakal serius untuk memenangkan pertandingan persahabatan yang kedua dengan Timnas Indonesia U19, pada malam hari ini, Rabu (16/4/2014) pukul 20.00 WIB yang disiarkan langsung oleh SCTV.

Setelah pada pertandingan pertama, UEA U19 kalah telak 4-1 dari Timnas U-19, Uni Emirat Arab bakal bermain ngotot.

Selain itu, beberapa pemain kunci Arab yang pada pertandingan pertama tidak diturunkan, pada pertandingan kali ini bakal diturunkan.

Manajer Timnas UEA Khalid bin Hajar mengatakan terserah kepada staf medis untuk menentukan kemungkinan Marwan Ali untuk kembali ke lapangan pada pertadningan hari ini, setelah cedera ringan selama bentrokan Al Wasl melawan Al Ahli di Arab Gulf League akhir pekan lalu.

Dia juga mencatat bahwa Mohammed Abdul Basit pulih dari infeksi amandel, tapi dia bersikeras untuk tetap masuk skuat.

"Skuat ini telah melakukan sesi latihan terakhir pada Selasa di tempat pertandingan dan pemain bertekad untuk menunjukkan yang terbaik dari mereka dalam bentrokan hari ini [16/4/2014)," katanya seperti dikutip dari uaefa.ae, Rabu (16/4/2014).

Pelatih UEA U19 Khalifa Mubarak berkomentar, "Kami telah kehilangan sebagian besar pemain kunci kami, karena cedera dan alasan lainnya."

Beberapa pemain inti UEA U19 yang tidak dimainkan pada saat dikalahkan Timnas U19 dengan skor 4-1 yaitu Mohammed Saeed Bu Sindah, Ahmed Ahmed Al Rabie dan Hashemi yang telah bergabung kembali dengan klub Al Jazira dan Al Ain.

Sementara itu, pemain inti lainnya Ali Salmeen dan Marwan Ali masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

Khalfan Mubarak telah menjalani operasi. Ahmed Rashid dan Mohammed Al Akbari sibuk dengan Al Wahda di turnamen internasional.

"Kami telah menerjunkan pemain baru dan kami menilai bentuk sejati mereka. Tapi , kita tidak menyangkal bahwa Indonesia telah memainkan total football. Mereka berbakat dan mereka tampaknya telah mencapai harmoni yang diperlukan yang membuat mereka memahami satu sama lain."

"Masih ada waktu untuk bermain lebih dalam laga persahabatan dan Anda akan melihat gaya permainan yang berbeda ketika kita memiliki semua pemain kunci kami kembali," tambahnya.

Sementarab itu, Pelatif Timnas U19 Indra Sjafri belum dapat memastikan apakah trio gelandang Paulo Sitanggang, Hargianto dan Evan Dimas akan dimainkan lagi secara bersamaan. Pada saat Timnas menang 4-1, ketiga gelandang itu bermain sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : www.uaefa.ae

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper