Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA INGGRIS: City vs Sunderland & Everton vs Crystal Palace, Kamis (17/4) Pukul 01.45

Manchester City bakal menjalani pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Sunderland pada Kamis (17/4/2014) pukul 01.45 WIB.
/Reuters
/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City bakal menjalani pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Sunderland pada Kamis (17/4/2014) pukul 01.45 WIB.

Kemenangan dalam pertandingan tersebut berarti bagi City untuk menggeser Chelsea yang berada di posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, The Citizens mengoleksi 70 poin dari 32 pertandingan dan berada di posisi 3. Sementara itu, Chelsea berada di posisi kedua klasemen dengan 75 poin dari 34 pertandingan, selisih 2 pertandingan dengan City.

Jika City menang lawan Sunderland dan pertandingan berikutnya menang, maka akan menggeser Chelsea dan menyodok ke posisi runner up, sehingga hanya selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Namun, Sunderlan bakal menyulitkan pertahanan City, sebab Sunderland ingin mengamankan dari zona degradasi. Jika mampu memenangkan pertandingan dalam sisa kompetisi musim ini, maka tidak mustahil Sunderland aman dari zona degradasi. Oleh sebab itu, Sunderland bakal bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan.

Di pertandingan lain, Everton juga berpeluang masuk ke zona Liga Champions dengan menggeser Arsenal jika mampu mengalahkan Crystal Palace.

Saat ini, Everton berada di posisi 5 klasemen dengan 66 poin dari 33 pertandingan. Sementara itu, Arsenal yang baru saja menghantam West Ham 3-1 berada di posisi 4 klasemen dengan 67 poin dari 34 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper