Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LA LIGA: Getafe vs Atletico Madrid Skor Akhir 0-2, Atletico Makin Menjauh dari Real Madrid & Barcelona

Pemuncak klasemen sementara Ateltico Madrid semakin kokoh di puncak La Liga setelah memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Getafe dalam pertandingan La Liga pekan ke-33, Senin (14/4/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemuncak klasemen sementara Ateltico Madrid semakin kokoh di puncak La Liga setelah memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Getafe dalam pertandingan La Liga pekan ke-33, Senin (14/4/2014).

Babak pertama, Atletico unggul 1-0 saat bertandang ke markas Getafe. Gol itu diciptakan oleh Diego Godin menit ke-40.

Atletico berpeluang menambah keunggulan saat dihadiahi penalti. Namun, striker Atletico Madrid Diego Costa gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Atletico mendapat hadiah penalti setelah bek Getafe Alexis melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Alexis pun diberi hukuman kartu merah.

Namun, Atletico akhirnya mampu menambah gol pada menit ke-84 melalui Diego Costa, sehingga skor menjadi 2-0. Atletico membuka gol pertama pada menit ke-40 melalui Diego Godin. Sejak menit ke-65, Getafe bermain dengan 10 pemain.

Dengan kemenangan itu, Atletico semakin kokoh di puncak klasemen dengan 82 poin dari 33 pertandingan. Sementara itu, Getafe saat ini berada di peringkat 18 dengan 31 poin dari 33 pertandingan.

Dengan kemenangan itu, Atletico semakin menjauh dari Real Madrid yang berada di posisi 2 dengan 79 poin dari 33 pertandingan dan Barcelona 78 poin dari 33 pertandingan.

Susunan pemain:

Getafe: Jordi Codina, Alexis, Roberto Lago, Alvaro Arroyo, Rafa Gomez, Diego Castro, Angel Lafita, Pedro Leon, Juan Rodriguez, Pedro Mosquera, Ciprian Marica.

Atletico: Thibaut Courtois, Diego Godin, Filipe Luis, Juanfran, Miranda, Mario Suarez, Koke, Raul Garcia, Gabi Fernández, David Villa, Diego Costa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper